Jakarta (ANTARA) - PSIM Yogyakarta memboyong 25 pemain jelang menghadapi Bekasi City pada pekan ke-4 wilayah tengah Liga 2 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (19/9) mendatang.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu, pelatih fisik PSIM Yogyakarta Sansan Susanpur mengatakan semua pemain yang diboyong pada laga tandang ke Bekasi dalam kondisi siap tempur.

Pada daftar 25 nama pemain yang akan dibawa, terdapat penyerang naturalisasi senior Cristian Gonzales yang merupakan rekrutan anyar pada musim ini, namun pada tiga pekan terakhir ia sama sekali belum masuk daftar susunan pemain.

Cristian Gonzales pada musim sebelumnya membela Rans Cilegon FC dan mampu membawa klub yang kini bernama Rans Nusantara FC itu promosi ke Liga 1 seusai menduduki peringkat kedua Liga 2 2021.

Baca juga: Sejumlah pendukung Arema FC diamankan petugas

Sansan juga mengungkapkan jika tim pelatih telah mempersiapkan para pemainnya dengan sebaik mungkin, mengingat laga melawan FC Bekasi City merupakan laga yang berat. Saat ini FC Bekasi City merupakan pemuncak klasemen sementara wilayah tengah.

"Kondisi terakhir pemain semua sangat bagus, secara kebugaran dan mental mereka sangat siap menghadapi laga pekan keempat. Tentu di pertandingan melawan FC Bekasi City, saya berharap kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Sansan.

Berikut pemain PSIM Yogyakarta yang dibawa untuk menghadapi Bekasi City FC:

1. Sendri Johansah
2. Junaidi
3. Aditya Putra Dewa
4. Sunni Hizbullah
5. Fauzan Fajri Nasrullah
6. Obet Choiri
7. Ahmad Jaid Kotta
8. Roni Rosadi
9. Ken Noveryan Achbar
10. Ricky Ohorella
11. Jodi Kustiawan
12. Syarif Wijianto
13. Izmy Yaman Hatuwe
14. Savio Sheva
15. Yudha Alkanza
16. Elina Soka
17. Ocvian Chanigio
18. Ghulam Fatkur Rahman
19. Ahmad Subagja Baasith
20. Sugiyanto Baitul Rohman
21. Rifal Lastori
22. Andre Agustiar Prakoso
23. Diego Banowo
24. Johan Yoga Utama
25. Cristian Gonzales

Baca juga: Pelatih PSIM Yogyakarta mulai terapkan metode latihan holistik

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022