Jakarta (ANTARA) - Serasoft resmi memperkenalkan sampo khusus untuk wanita berhijab Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with Micellar Technology.

Baca juga: Berhijab, tidak perlu banyak kondisioner

"Varian baru Serasoft Shampoo Hijab 3in1 sebagai varian baru dari Serasoft Serum Shampoo memiliki berbagai keunggulan. Produk ini memiliki DGA Serum yakni kandungan untuk melindungi dan menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut," kata Brand Manager Serasoft Aprilia Valentina saat dijumpai di Jakarta Pusat, Sabtu.

"DGA Serum bekerja lima kali lebih cepat menutrisi dari akar untuk merawat kekuatan tiap helai rambut dibanding shampoo non conditioning," imbuhnya.

Tak hanya itu, Aprilia juga menambahkan bahwa varian baru Serasoft Shampoo ini memiliki kandungan Micellar Technology yang mampu membersihkan minyak dan kotoran yang berlebih di kulit kepala secara cepat dan efektif.

Baca juga: Berhijab jangan malas keramas

Produk ini juga mengandung Japanese Yuzu yang mampu mengangkat minyak berlebih di kulit kepala.

"Micellar technology digunakan sebagai 'agent kebersihan'. Mereka memiliki sifat menyukai air dan minyak yang biasa disebut micelles. 2 bagian ini yang membantu kandungan lain di dalam shampoo untuk menyerap minyak dan kotoran di rambut dan kulit kepala sehingga rambut mudah untuk dibersihkan tanpa harus digosok secara berlebihan ke kulit kepala," paparnya.

Baca juga: Tips merawat rambut untuk pengguna hijab

Umumnya di tengah iklim tropis, wanita berhijab biasanya memiliki tiga masalah rambut yakni mudah lepek, berminyak dan berketombe. Hal ini disebabkan karena mengenakan hijab, kulit kepala akan mudah lembap.

Oleh sebab itu, Serasoft pun mengembangkan formula shampoo khusus untuk para pengguna hijab untuk mengatasi permasalahan tersebut. Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with Micellar Technology hadir untuk membantu wanita berhijab menajaga agar rambut tetap sehat, anti-ketombe dan anti-lepek.

"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi yang advance. Kita nggak mau terus menerus istilahnya biasa saja. Karena kita tahu, makin ke sini teknologi semakin berkembang, dan kita mau memberikan itu ke konsumen tanpa harus merasakan iritasi atau sensitif," ujar Aprilia.

"Makanya teknologi terus kami kembangkan biar bisa memberikan yang terbaik. Untuk variannya pasti ke depannya akan kami kembangkan lagi karena kami nggak akan stop sampai di sini saja. Kita akan terus meluncurkan varian baru mungkin dengan spesifik dan benefit yang baru," tutupnya.


Baca juga: Berhijab, tidak perlu banyak kondisioner

Baca juga: Tips bergaya "modest" bagi si "plus size"

Baca juga: Lima alasan mengapa hijaber perlu ke salon

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022