Shenzhen, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583) adalah penyedia global terkemuka di bidang teknologi dan solusi komunikasi profesional. Hytera Communications meluncurkan program perekrutan mitra bagi perusahaan-perusahaan di Asia dan Afrika.

Sebagai pemain utama di pasar komunikasi profesional, Hytera menawarkan salah satu portofolio produk terlengkap yang terdiri dari seri radio Digital Mobile Radio (DMR), Push-to-talk over Cellular (PoC), dan Terrestrial Trunked Radio (TETRA), kamera badan, dan aksesori. Berkat pengalaman selama puluhan tahun di pasar, Hytera telah melayani berbagai vertikal industri. Antara lain keamanan publik, utilitas, minyak dan gas, transportasi, tanggap darurat, horeka, keamanan swasta, dan manajemen fasilitas.

Program baru ini dikembangkan untuk semakin memperluas jaringan mitra global Hytera yang terdiri dari distributor, pengecer, integrator sistem, dan operator seluler. Program ini akan mempercepat pertumbuhan Hytera, khususnya di Asia dan Afrika. “Dengan program mitra baru ini, kami menawarkan sederetan manfaat bagi mitra saluran Hytera maupun mitra industri vertikal,” kata Wilson Hu, Direktur Departemen Pengembangan Saluran di Hytera. “Rencana Pemberdayaan Mitra Hytera juga tersedia untuk membantu para mitra yang baru bergabung dan memungkinkan mereka meningkatkan profitabilitas di pasar yang ada maupun berkembang ke pasar-pasar baru.”

Program ini mencakup manfaat dalam hal insentif penjualan, persyaratan pendanaan, pemasaran bersama, layanan purna jual, dan prospek yang ditetapkan produsen. Selain itu, Rencana Pemberdayaan Mitra Hytera bertujuan memberikan keunggulan kompetitif lain bagi bisnis dengan cara memastikan bahwa setiap mitra memenuhi standar kualitas global. Standar tinggi sangat penting bagi pengguna komunikasi profesional, karena mereka harus dapat mengandalkan peralatan komunikasi untuk membantu pengoperasian sehari-hari menjadi lebih efisien, lebih produktif, dan lebih aman.

Bekerja bersama mitra saluran dan mitra industri terbaik di kelasnya merupakan inti kemampuan Hytera dalam memberikan nilai bagi penggunanya. Hanya dengan kerja sama yang erat, Hytera dan para mitranya dapat memastikan bahwa beragam persyaratan komunikasi profesional akan terpenuhi. Produk komunikasi sekaligus penyediaan layanan berkualitas tinggi dari Hytera akan memberi keunggulan kompetitif yang diperlukan oleh mitra guna memenangkan kian banyak bisnis dan mempercepat pertumbuhan mereka.

Inilah saat yang tepat untuk bermitra dengan Hytera, karena tren global menuju digitalisasi menawarkan peluang besar bagi industri Teknologi Informasi dan Komunikasi. Semakin banyak industri ingin lebih efisien, meningkatkan produktivitas, dan memangkas biaya dengan cara mendigitalisasi pengoperasian mereka, terutama sistem komunikasi.

Ketahui lebih lanjut tentang Program Perekrutan Mitra Hytera:

Tentang Hytera

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia global yang terkemuka di bidang teknologi dan solusi komunikasi profesional. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna bagi pengguna bisnis dan pengguna misi penting. Kami menjadikan dunia ini lebih efisien dan lebih aman dengan memungkinkan pelanggan meraih pencapaian lebih banyak dalam pengoperasian sehari-hari dan tanggap darurat.

Ketahui lebih lanjut di https://www.hytera.com/en/home.html.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media
Jia Liu
Hytera Communications Corporation Limited

Kontak Program Mitra
Departemen Penjualan Luar Negeri
Hytera Communications Corporation Limited

Sumber: Hytera Communications

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022