Shenzen, China (ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global yang terkemuka, Hari ini Hytera mengumumkan diawalinya hari jadi yang ke-30 dengan merilis produk baru putaran pertama tahun 2023. Dua model baru dari lini produk Digital Mobile Radio (DMR) dan Body Worn Camera akan diresmikan saat webinar tanggal 10 Januari: HP5 Professional DMR Portable Two-way Radio dan GC550 2K Mini Body Camera.

Akhir tahun 2021, Hytera mulai memperkenalkan radio dua arah DMR generasi berikutnya di pasar global, yaitu Seri H. Seri H dirancang dan dikembangkan di platform perangkat keras dan perangkat lunak baru, dan merupakan generasi lengkap yang lebih unggul dari yang ditawarkan di pasar. Selain radio seluler dan repeater, radio portabel seri HP7 (HP78X, HP70X) dan seri HP6 (HP68X/HP60X) telah diluncurkan di sepanjang tahun 2021 dan terbukti sukses di pasar. Seri HP5 (HP56X, HP50X) kini bergabung dan memperkuat lini penawaran ini.

Seri HP5 dirancang untuk pebisnis, unggul dalam menyeimbangkan fungsionalitas, kegunaan, dan harga produk. Dengan sensitivitas 0,18 μV (‒122 dBm), HP56X dan HP50X menawarkan jangkauan luar biasa dalam hal cakupan dan kualitas komunikasi. Pengguna di lokasi kerja seperti pabrik, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan kampus dapat melakukan panggilan suara yang stabil meski jauh jangkauannya. Dengan keunggulan utama yang terletak pada kemudahan penggunaan, seri HP5 menggunakan port Type-C. Karena itu, pengguna dapat menggunakan kabel USB biasa untuk mengisi daya kapan saja dengan charger atau power bank. Sama seperti model HP7, HP5 tahan air dan debu dengan grade IP67.

GC550 2K Mini Body Camera adalah produk baru dari seri kamera tubuh dari Hytera, ukurannya paling kecil, dan paling ringan. Dengan tombol geser, pengguna dapat mulai merekam dengan cepat bahkan tanpa melihatnya jika dalam keadaan darurat; dan menampilkan status perekaman melalui posisi gesernya. Kamera sudut lebar 2K HD ini merekam lebih banyak detil dalam bidang pandang super lebar 150°. Berkat teknologi penglihatan malam dengan cahaya bintang, GC550 menghasilkan rekaman yang sangat tajam dan penuh warna dalam kondisi cahaya sangat redup.

“Sukses besar yang diraup oleh radio DMR Seri H merupakan pengakuan terhadap kekuatan Hytera dalam pengembangan produk dan merek itu sendiri. Kali ini kami menambahkan HP5 ke lini produk terdepan di dunia ini agar semakin memperluas keberadaan pasarnya di samping menghadirkan inovasi dan nilai bagi lebih banyak pelanggan,” kata Gerald Zhang, direktur Pemasaran dan Solusi Global di Hytera. “Kami memutuskan untuk memulai peringatan 30 tahun Hytera dengan meluncurkan produk baru yang sudah lama dinantikan oleh pasar. Langkah ini lebih merupakan pengingat bagi kami untuk terus menciptakan nilai bagi pengguna dan mitra dengan memperkenalkan lebih banyak inovasi dan produk baru, hal ini pula yang kami pelajari dari pertumbuhan selama 30 tahun ini.”

* Klik di sini untuk mendaftar ke webinar rilis produk. Harap perhatikan, ketersediaan produk bervariasi di setiap negara.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Lele.yao@hytera.com
Sumber: Hytera Communications

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022