Hytera GC550 2K Mini Body Camera menghadirkan resolusi 2K dan berbagai fungsi video profesional dengan ukuran kecil.


Shenzen, China (ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional yang terkemuka di dunia. Hari ini Hytera merilis model Body Worn Camera (BWC/Kamera Tubuh) terbaru, yaitu GC550 2K Mini Body Camera. GC550 dirancang dengan mengedepankan aspek ergonomi, sehingga sangat berguna dalam mendukung transparansi di tempat kerja dan keselamatan personel untuk penegakan hukum dan keamanan.



GC550 yang kecil dan ringan ini menangkap setiap peristiwa dalam bidang pandang super lebar 150°. Dilengkapi prosesor paling bertenaga di pasaran, GC550 menghadirkan video 2K yang sangat jernih pada 30 fps. Setiap bingkai video sangat indah disertai detil terbaik. Berkat teknologi penglihatan malam dengan cahaya bintang, GC550 menghasilkan rekaman yang sangat tajam dan penuh warna dalam kondisi cahaya sangat redup, misalnya pada malam hari.



“Kamera tubuh” adalah alat yang sangat penting bagi banyak perusahaan pelayanan umum maupun Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Hasil rekaman yang lebih tajam, lebih jernih, dan lebih halus akan meningkatkan keaslian rekaman untuk meninjau pekerjaan dan mengumpulkan bukti,” kata Ke Wang, Wakil Presiden Hytera. “GC550 dirancang untuk menangkap detil halus sebagai bukti bagi investigasi hukum dan proses pengadilan. Selain itu, keunggulannya adalah mudah dikenakan dan dibawa.”



Setiap detik sangat berharga saat petugas sedang merekam peristiwa atau interaksi. Baterai cadangan bawaan memberi waktu ekstra 5 menit pada pengguna untuk menukar baterai utama di lapangan selagi merekam tanpa gangguan. Jika GC550 mendeteksi jatuh atau benturan mendadak saat merekam, kamera ini otomatis menyimpan rekaman yang sedang berlangsung dan menyimpan hasil rekaman yang sudah jadi agar tetap aman dan dalam keadaan baik.

Berat GC550 hanya 115 gr, sehingga dapat dikenakan pada lencana atau saku depan dengan klip putar 360°. Pengguna dapat memutar kamera tubuh ini dengan mudah dan menemukan sudut perekaman terbaik tanpa harus melepasnya. Dengan tombol geser, pengguna dapat mulai merekam dengan cepat dalam keadaan darurat dan secara intuitif menampilkan status perekaman melalui posisinya. Pengguna bisa tetap berfokus pada situasi tanpa terlalu memperhatikan kamera tubuh mereka.



Tanggal ketersediaan produk baru mungkin berbeda di setiap negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hytera GC550 2K Mini Body Camera, harap kunjungi: https://www.hytera.com/en-products/body-worn-camera/body-worn-camera/gc550/



Tentang Hytera

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna bagi pengguna perusahaan pelayanan umum maupun pengguna di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Kami menjadikan dunia ini lebih efisien dan lebih aman dengan memampukan pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak hal dalam penggunaan sehari-hari maupun saat tanggap darurat.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53208375/en



Kontak

Lele.yao@hytera.com



Sumber: Hytera Communications Corporation Limited


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023