Astana, Kazakhstan--(ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global yang terkemuka. Hari ini Hytera Communications mengumumkan telah menandatangani perjanjian dengan Kazakhstan Temir Zholy (KTZ), sebuah perusahaan perkeretaapian nasional, dan BT Signal LLP (BT Signal) berisi pendirian pusat kompetensi untuk bersama-sama mengembangkan sistem komunikasi perkeretaapian broadband menuju 5G dan seterusnya.
 
Logo Hytera
 
Tujuan pusat kompetensi adalah untuk mempercepat pembentukan sistem komunikasi perkeretaapian yang bertahan di masa depan bagi KTZ. Pusat kompetensi ini akan menyediakan platform bagi pakar komunikasi perkeretaapian dari Hytera, KTZ, dan BT Signal untuk bertukar keahlian dan pengalaman teknis, menyetujui peta jalan untuk implementasi proyek, mengembangkan dokumentasi regulasi dan teknis yang diperlukan, serta mengimplementasikan program modular baru.
 
Kesepakatan tersebut ditandatangani dalam seminar online, Future Railway Telecommunication, di Kawasan Asia-Pasifik. Diselenggarakan bersama International Union of Railways (UIC) dan KTZ, seminar ini dihadiri oleh lebih dari 200 pakar perkeretaapian dari 23 negara.
 
Dalam seminar ini, Batyr Kotyrev, Kepala Teknisi KTZ, mengungkapkan bahwa KTZ berencana memulai proyek penelitian “Prospek untuk Memperkenalkan Standar Baru Komunikasi Radio Perkeretaapian untuk Perkeretaapian di Kawasan Asia-Pasifik” pada tahun 2023.
 
Song Xiaolei, Direktur Bagian Solusi Luar Negeri Hytera, menyampaikan visi perusahaan bagi evolusi layanan FRMCS terkait perkeretaapian Kazakhstan di masa depan, di mana akan dibentuk jaringan konvergen jaringan 4G/5G operator dan sistem TETRA KTZ yang ada di bawah kerangka kerja baru dalam perjanjian yang baru ditandatangani ini. Solusi konvergen adalah menyediakan layanan pengiriman dan komunikasi perkeretaapian terpadu dan dapat bertahan di masa depan, redundansi yang aman, transmisi data sinyal dan kontrol, mengeksplorasi dan menuju evolusi komunikasi perkeretaapian generasi berikutnya.
 
Dalam komentarnya mengenai kemitraan ini, Ivan Wang, Country Manager Hytera Kazakhstan, berkata, “Pusat kompetensi akan bertindak sebagai pendorong utama untuk mempercepat digitalisasi KTZ dan kami bangga menjadi bagian darinya.”
 
Tentang Hytera
 
Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global yang terkemuka. Dengan kemampuan suara, video dan data, kami menyediakan konektivitas lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna bagi pengguna yang amat sangat penting dalam bisnis dan misi. Kami menjadikan dunia ini lebih efisien dan lebih aman karena kami memungkinkan pelanggan meraih pencapaian lebih banyak dalam pengoperasian sehari-hari dan tanggap darurat. Ketahui lebih lanjut di https://www.hytera.com/en/home.html.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
Kontak
Jia Liu
Hytera Communications Corporation Limited
 
Sumber: Hytera Communications Corporation Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022