Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)—Hytera Communications (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global yang terkemuka. Pada bulan Agustus 2023, Hytera memenangkan tender Sinopec Group tahun 2023-2024 untuk pengadaan peralatan radio industri dua arah. Hytera adalah satu-satunya pemenang tender dan ruang lingkup pengadaannya mencakup beragam produk, termasuk infrastruktur TETRA, PDT, dan PoC, radio dua arah yang pada hakekatnya aman, dan Body Worn Camera (BWC/Kamera Tubuh). 

Sebagai kilang minyak terbesar di dunia dan perusahaan kimia terbesar kedua, Sinopec Group selalu memprioritaskan pengembangan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Melalui tender ini, Sinopec Group pertama kalinya membeli kerangka kerja terpusat pertama untuk perangkat dan sistem radio dua arah. Kerja sama ini bertujuan untuk memastikan pengoperasian yang aman dan efisien di seluruh pabrik Sinopec. 

“Hytera dengan bangga telah melayani banyak pelanggan petrokimia di seluruh dunia, kami mengutamakan keselamatan tempat kerja di atas segalanya. Kemitraan ini kembali membuktikan pengakuan industri ini terhadap produk dan kemampuan Hytera,” kata Mu Qiao, General Manager Hytera China. “Dengan menatap masa depan, kami bertekad untuk terus menyediakan produk dan mewujudkan pengoperasian yang aman, andal, dan efisien bagi jangkauan pelanggan yang jauh lebih luas dalam industri energi dan petrokimia. Komitmen ini mendorong kami untuk mendobrak batas inovasi teknologi dan memenuhi kebutuhan klien yang selalu berkembang.” 

Ketahui lebih lanjut tentang solusi minyak dan gas Hytera di https://www.hytera.com/en/industries/oil-and-gas.html

Tentang Hytera 

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna bagi pengguna dari kalangan perusahaan maupun pengguna di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Kami menjadikan dunia ini lebih efisien dan lebih aman dengan memampukan pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak hal dalam penggunaan sehari-hari maupun saat tanggap darurat. 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Kontak 

lele.yao@hytera.com 



Sumber: Hytera Communications 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023