Dengan pengisian daya Tipe-C, ketangguhan IP67, audio sebening kristal, dan jangkauan komunikasi yang bermutu tinggi, radio portabel seri HP5 Hytera menyediakan solusi komunikasi grup instan yang profesional, mudah digunakan, dan hemat biaya untuk pengguna dari kalangan perusahaan dan bisnis.

Shenzen, China (ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional yang terkemuka di dunia. Hari ini Hytera meluncurkan radio dua arah portabel HP56X dan HP50X untuk semakin memperluas dan memperkuat portofolio generasi baru Digital Mobile Radio (DMR). Model HP5 dikembangkan untuk menyediakan komunikasi suara yang andal bagi tim keamanan, tim operasi, tim teknisi, dan tim pemeliharaan di gedung perkantoran, stadion, kawasan industri, sekolah, rumah sakit, dan lain-lain.

Seri H, termasuk radio portabel, radio seluler, dan radio pancar ulang, dirancang dan dikembangkan di platform perangkat keras dan perangkat lunak baru. Hytera mulai memperkenalkan radio DMR Seri H generasi berikutnya dengan radio dua arah portabel HP7, radio seluler HM7, dan radio pancar ulang HR106X ke pasar global pada akhir tahun 2021; kemudian diikuti model HP6, HM6, dan HR6. Dengan keunggulan kompetitif yang terbukti di pasar, model Seri H cepat sekali digunakan oleh pelanggan di berbagai negara. Berkat model-model HP5 terbaru, kini Hytera semakin dapat melayani lebih banyak pelanggan dari berbagai sektor.

Seri HP5 dirancang bagi perusahaan dan bisnis yang memiliki tim-tim lebih kecil, unggul dalam menyeimbangkan fungsionalitas, kegunaan, dan harga jual. Model HP5 memiliki kenop ganda khusus untuk kontrol volume dan saluran guna menyederhanakan pengoperasian radio. Dengan port Tipe-C universal, Anda dapat mengisi daya radio HP5 dengan power bank atau pengisi daya mobil sama seperti cara mengisi daya smartphone biasa.
Radio HP56X dan HP50X menghadirkan audio sejernih kristal yang diaktifkan oleh peredam bising berbasis AI, yang menekan suara melengking dan berdenging yang mengganggu dan memfilter kebisingan sekitar yang tak diinginkan. Dengan sensitivitas 0,18μV (‒122dBm), Seri HP5 menjamin panggilan suara push-to-talk (tekan untuk bicara) yang stabil meskipun jauh jangkauannya.

“Pengguna dari kalangan perusahaan dan bisnis mungkin hanya memerlukan lebih sedikit fungsi dari sistem radio dua arah dibanding pengguna keamanan publik. Misalnya, biasanya trunking call adalah fitur standar yang diperlukan oleh polisi, tapi bukan keharusan bagi pengguna dari kalangan bisnis,” kata Howe Tian, General Manager Device Product Line di Hytera. “Namun mereka sama-sama membutuhkan keserbagunaan, ergonomis, dan keandalan. Dengan pertimbangan ini, kami merancang radio portabel HP5. Kami yakin, HP5 akan menjadi alat produktivitas dan keamanan yang hebat untuk banyak skenario profesional.”

Seri HP5 ini tahan air dan tahan debu dengan grade IP67 serta memenuhi persyaratan militer MIL-STD-810G yang ketat untuk perlindungan terhadap getaran, jatuh dari ketinggian 1,5 meter, suhu ekstrem, dan lain-lain. Modul GPS dan BT 5.2 membuat kedua radio baru ini menjadi bagian yang serbaguna dari seluruh solusi pengiriman dan solusi manajemen.

Tanggal ketersediaan produk baru mungkin berbeda di setiap negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Radio dua arah portabel DMR profesional seri HP5 Hytera, harap kunjungi: HP56X: https://www.hytera.com/en/product-new/digital-radio/dmr-radio/hp56x.html

Tentang Hytera
Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna bagi pengguna perusahaan pelayanan umum maupun pengguna di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Kami menjadikan dunia ini lebih efisien dan lebih aman dengan memampukan pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak hal dalam penggunaan sehari-hari maupun saat tanggap darurat.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53220537/en

Kontak
Lele.yao@hytera.com

Sumber: Hytera Communications


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023