Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global yang terkemuka. Hytera memperluas portofolio radio TETRA dengan merilis PT590, sebuah radio TETRA portabel untuk digunakan di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Radio ini dirancang untuk menyediakan jangkauan yang bagus sekali, kualitas audio yang unggul, fitur produktivitas dan fitur keamanan yang lebih baik guna memastikan pekerja garis depan dapat meresponi dan bertindak setiap saat.

Di saat kritis, setiap detik sangatlah berarti. PT590 menyediakan kejernihan tiada banding di setiap percakapannya. Radio ini menawarkan kualitas audio yang luar biasa dengan speaker sensitivitas tinggi dan desain rongga yang optimal sehingga menghasilkan kenyaringan hingga 106 phons. Keunikan desain rongga mikrofonnya menghilangkan derau angin, sehingga menjamin komunikasi suara yang jernih di tengah kondisi berangin. Algoritme peredam bising AI menyesuaikan dengan berbagai jenis kebisingan, sedangkan algoritme reduksi gema yang canggih mampu menekan gema melengking sekalipun bila jarak antar radio hanya 30 cm.

Dengan daya RF 3W kontinu yang stabil dan sensitivitas RX -120dbm yang terkemuka di industrinya, PT590 memperluas jangkauan komunikasinya dan memastikan transmisi informasi yang lengkap. Teknologi pemrosesan pemosisian frekuensi ganda PT590 telah meningkatkan keakuratan lokasi menjadi 1 m, yang tiada duanya dalam industri ini, sehingga pusat komando mampu menemukan personel garis depan dengan lebih cepat dan lebih tepat.

Desain PT590 ringkas dan ringan dengan dimensi 125*55*31 mm dan berat 285 gr. Tombol daruratnya yang besar mudah ditemukan dan ditekan; empat tombol navigasi terpisah memungkinkan keakuratan pengoperasian yang tinggi bahkan tanpa perlu melihatnya; tombol push-to-talk (PTT) besar memudahkan pengguna saat bepergian. Menu gaya grid menampilkan sembilan aplikasi sekaligus, sementara susunan menu yang disederhanakan mengurangi langkah dan memastikan akses langsung ke fungsi yang diinginkan.

PT590 tersedia dalam dua versi: versi standar dan versi canggih. Versi standar PT590 telah diluncurkan, dilengkapi berbagai fitur luar biasa untuk kebutuhan komunikasi di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Sedangkan versi canggih akan diluncurkan akhir tahun ini dan lebih serba guna, termasuk perlengkapan di mobil, konektivitas WLAN, dan fitur perintah suara.

“Para profesional di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana memerlukan radio yang telah terbukti dan tepercaya untuk memastikan konektivitas dengan tim saat menyelesaikan pekerjaan,” kata Steven Hao, Wakil Direktur Pemasaran dan Solusi Global di Hytera. “Dilengkapi banyak sekali fitur inovatif, PT590 meningkatkan standar TETRA portabel sehingga siap digunakan dalam misi dan siap memimpin perkembangan perangkat TETRA.”

Tanggal ketersediaan produk baru mungkin berbeda di setiap negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hytera PT590 TETRA bagi bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana, harap kunjungi: https://www.hytera.com/en/product-new/digital-radio/tetra-radio/pt590.html





Tentang Hytera

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna bagi pengguna dari kalangan perusahaan maupun pengguna di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Kami menjadikan dunia ini lebih efisien dan lebih aman dengan memampukan pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak hal dalam penggunaan sehari-hari maupun saat tanggap darurat.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Kontak

Lele.yao@hytera.com

Sumber: Hytera Communications


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023