Behavox memperkuat hubungan ke pasar Jepang dengan menunjuk ahli keuangan

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)- Behavox adalah perusahaan perangkat lunak keamanan dengan spesialisasi pengawasan komunikasi. Hari ini Behavox mengumumkan pengangkatan Sasaki-san, Mitra/Kepala Staf dan Kepala CEO Office menjadi anggota Dewan Penasihat Investasi Softbank (SoftBank Investment Advisers).

Sebagai anggota dewan yang baru, Sasaki-san membawa begitu banyak pengalaman di pasar keuangan Jepang ke Behavox. Sasaki-san bekerja sebagai Mitra dan Kepala CEO Office di SoftBank sejak tahun 2017, setelah pertama kali bergabung di Softbank pada bulan Agustus 2003 setelah hampir 3 tahun bekerja di Bank of Tokyo-Mitsubishi.

Bagi Behavox, klien merupakan yang terpenting. Dan memiliki anggota dewan dari Jepang yang pertama adalah keputusan penting yang menekankan komitmen kami terhadap Jepang, basis pelanggan kami yang berkembang, dan tim-tim kemitraan di Jepang.

Bergabungnya Sasaki-san di dewan semakin memperjelas tujuan Behavox, yaitu komitmen untuk mengembangkan basis pelanggan di Jepang dan fokus pada peluang luar biasa di pasar Asia.

Menurut Erkin Adylov, Pendiri & CEO Behavox, “Kami sangat senang menyambut Sasaki-san di Dewan Direksi, terutama karena kami sangat antusias terhadap peluang luar biasa di Jepang. Karena pengalaman Sasaki-san yang sangat luas di pasar keuangan, beliau adalah orang yang paling tepat. Kami sangat bersemangat menghadapi langkah selanjutnya dalam perjalanan Behavox bersama Sasaki-san.”

Setelah pengumuman ini, Behavox juga berfokus untuk berupaya lebih keras agar selalu meningkatkan kemampuan bahasa Jepang dalam penerjemahan, teks, dan suara demi memastikan nuansa budaya menjadi yang terdepan dalam inovasi.

Menurut Sasaki-san, Mitra/Kepala Staf dan Kepala of CEO Office, “Karyawan dwibahasa akan menggunakan bahasa lain, misalnya bahasa Jepang, untuk melakukan tindakan kejahatan atau melanggar hukum. Bergabung dengan Behavox adalah keputusan penting bagi saya, guna memastikan bahwa kami menggunakan teknologi yang mampu mengikuti nuansa budaya kami sekaligus perusahaan yang penuh komitmen untuk memberikan solusi bagi ancaman kejahatan orang dalam di Jepang.”

Ketahui lebih lanjut tentang mengapa pengawasan amat sangat diperlukan di Jepang menurut Taro Togo, Managing Director Behavox Jepang, ketika membahas berbagai topik mulai dari mengubah komunikasi perusahaan hingga kebocoran informasi rahasia serta masalah geopolitik. Anda bisa membacanya di Why Surveillance Is Important dan hubungi kami untuk acara privat!

Tentang Behavox Ltd.

Behavox merupakan perusahaan perangkat lunak keamanan dengan spesialisasi pengawasan komunikasi:

Sebagai pemimpin pasar di bidang penerapan Kecerdasan Buatan untuk memantau komunikasi teks dan suara, perangkat lunak Behavox melindungi perusahaan dan karyawan dari pelaku kejahatan yang terlibat dalam tindakan kejahatan dan pelanggaran hukum.

Tim kepatuhan, pengawasan, hukum, dan SOC mengandalkan perangkat lunak Behavox untuk mengurangi hasil positif palsu dan meningkatkan tingkat deteksi di berbagai risiko. Banyak solusi untuk melindungi perusahaan dari risiko eksternal; Behavox melindungi perusahaan dari risiko internal.

Behavox didirikan pada tahun 2014 dan berkantor pusat di Montreal. Kantornya tersebar di New York City, London, Seattle, Singapura, dan Tokyo.

Informasi lebih lanjut tentang Behavox tersedia di www.behavox.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Pers:

Sumber: Behavox

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022