Dana tambahan akan mendukung misi CertiK mengamankan dunia Web3 dengan produk dan layanan inovatif

New York (ANTARA/Business Wire)- CertiK, perusahaan keamanan Web3 dan blockchain global terkemuka, hari ini mengumumkan tambahan investasi 60 juta dollar AS dari SoftBank Vision Fund 2 dan Tiger Global. Ini menandai usaha pertama SoftBank ke dalam ruang keamanan Web3. Tahap seri B3 senilai 88 juta dollar AS dan penilaian 2 miliar dollar AS CertiK diumumkan dalam sebulan terakhir, dipimpin oleh Insight Partners. Pendanaan tambahan ini membawa jumlah total yang diinvestasikan di CertiK selama sembilan bulan terakhir menjadi 290 juta dollar AS.

Misi CertiK adalah untuk mengamankan dunia Web3 melalui serangkaian layanan keamanan ujung ke ujung, memberi klien toko serba ada untuk semua kebutuhan keamanan mereka. Permintaan akan keamanan blockchain terdepan di industri tetap tinggi pada tahun 2022, menyusul lebih dari 1,3 miliar dollar AS aset crypto jatuh ke tangan penjahat dunia maya pada tahun 2021. Hanya dalam kuartal pertama tahun ini, industri tersebut mengalami kerugian cryptocurrency lebih dari 1 miliar dollar AS karena empat serangan jembatan besar, dan lebih dari 200 juta dollar AS dalam berbagai serangan pinjaman kilat.

“Adopsi Web3 sedang booming, tetapi kekhawatiran seputar keamanan menahannya untuk mencapai potensi penuhnya,” kata Managing Partner di SoftBank Investment Advisers, Dennis Chang. “Kami percaya CertiK menggabungkan keahlian mendalam dalam keamanan siber, blockchain, dan verifikasi sistem untuk memberi perusahaan solusi terdepan dalam keamanan dan audit blockchain. Kami senang bermitra dengan Profesor Gu dan tim untuk mendukung misi mereka mengamankan dunia Web3.”

Meningkatnya permintaan akan keamanan Web3 telah mendorong kebutuhan akan pengembangan lebih lanjut dan pengoperasian produk keamanan yang lebih inovatif dan berbasis data untuk industri blockchain. CertiK memenuhi tuntutan ini melalui produk inovatif seperti Security Leaderboard, Code Auditing, dan Skynet, layanan pemantauan ancaman 24/7. CertiK juga baru-baru ini meluncurkan KYC dan layanan pendeteksi penipuan sebagai tanggapan atas tren yang berkembang seputar kecurangan proyek dan penipuan.

“Kami sangat senang dengan tindak lanjut dari transaksi terakhir kami ini. Kontribusi ini semakin menggarisbawahi pentingnya keamanan web3 dan akan membantu kami untuk lebih melindungi industri blockchain, dan membangun kepercayaan dalam komunitas proyek crypto,” ujar Pendiri dan CEO CertiK, Ronghui Gu. “Kejadian seperti serangan lintas rantai, pinjaman kilat, kecurangan, dan lainnya telah menunjukkan perlunya keamanan web3 ujung ke ujung yang dengan bangga dapat kami tawarkan, termasuk audit kontrak pintar, pemantauan ancaman 24/7, dan KYC.”

Tentang CertiK

Misi CertiK adalah mengamankan dunia Web3. Dimulai dengan blockchain, CertiK menerapkan inovasi mutakhir dari akademisi ke Enterprise, memungkinkan aplikasi kritis misi dibangun dengan keamanan dan akurasi. Berkantor pusat di New York City, CertiK didirikan oleh profesor ilmu komputer Ronghui Gu dan Zhong Shao. CertiK didukung oleh para pemimpin industri, termasuk Insight Partners, Tiger Global, Sequoia, Coatue Management, Advent International, Goldman Sachs, Lightspeed, SoftBank Vision Fund 2, Hillhouse Capital, Binance, Coinbase Ventures, dan banyak lagi. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.certik.com/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005030/en/

Kontak
Makayela Hills, Red Lorry Yellow Lorry

Sumber: CertiK

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022