TECNO CAMON 19 Pro rilis 14 Desember, unggulkan kamera yang mumpuni

TECNO CAMON 19 Pro rilis 14 Desember, unggulkan kamera yang mumpuni

TECNO CAMON 19 Pro yang akan meluncur pada 14 Desember mendatang. (ANTARA/Ho/TECNO)

Jakarta (ANTARA) - TECNO sebuah brand smartphone asal China, dikabarkan akan segera meluncurkan TECNO CAMON 19 Pro pada 14 Desember mendatang, yang mengedepankan kekuatan kamera sebagai senjata utamanya.

Menurut informasi yang dibagikan pada Jumat, TECNO CAMON 19 Pro akan menyasar kalangan anak muda yang gemar mengabadikan momen terbaik mereka dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya.

Hal tersebut memang tidak bisa dipungkiri bahwa generasi saat ini, sudah sangat erat dengan kegiatan selfie (swafoto), berfoto bersama teman dengan latar perkotaan, foto saat konser musik, tempat kebugaran, liburan dengan pemandangan indah. Sehingga, para konsumen di Indonesia membutuhkan gawai yang sanggup untuk melengkapi itu semua.

Dengan begitu, TECNO menghadirkan jawaban itu melalui seri CAMON 19 Pro sebagai ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.

Meski berstatus gawai pintar entry-level, TECNO CAMON 19 Pro mampu menghadirkan kualitas gambar yang baik, untuk foto maupun video dan dimana kualitas mumpuni biasanya tersemat hanya pada smartphone golongan flagship yang harganya cukup mahal di kantong.

Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, TECNO akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia yaitu Erajaya Digital. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO optimis kerjasama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro pada saat peluncuran.

Baca juga: Perusahaan ponsel pintar China bantu mahasiswa Kenya kembangkan karier

Baca juga: Vivo Y52t dirilis di China, dibekali "chipset" MediaTek Dimensity 700

Baca juga: Merek ponsel pintar China dominasi pasar Afrika di Q2 2022

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar