Jakarta (ANTARA) - Gravity Game Hub (GGH) PTE.LTD, salah satu cabang perusahaan dari GRAVITY Co., Ltd. (NasdaqGM: GRVY) secara resmi mengumumkan pembukaan dari game mobile Ragnarok bergenre SRPG yang berjudul "Ragnarok Arena".

Ragnarok Arena menghadirkan beragam Monster dan MVP ikonik dari seri Ragnarok Online, yang akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode PVE seperti pertarungan di dungeon yang menantang, hingga mode PVP untuk memperebutkan supremasi di Pinnacle Arena & Battle Arena.

"Ragnarok Arena merupakan game mobile dari sekuel Ragnarok Online yang memadukan genre RPG, Strategi and Idle Game. Pemain akan membentuk Tim dengan mengumpulkan ratusan Monster ikonik dari seri Ragnarok Online, yang akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode permainan, PVE maupun PVP. Dengan dirilisnya Ragnarok Arena, Kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok yang berbeda kepada penggemar RO di Asia Tenggara," kata Robin Ng, selaku COO Gravity Game Hub dalam keterangannya pada Senin.

Baca juga: Sekuel game Ragnarok Retro akan dirilis, simak fitur unggulannya

Ragnarok Arena juga memiliki fitur “Idle Adventure” yang akan membuat pemain berpetualang secara otomatis ketika pemain sedang dalam mode offline. Selain mode bawaan game, Ragnarok Arena juga memiliki Level Guild PvP System dimana pemain bisa merasakan keseruan bermain bersama Guild. Dalam pertarungan melawan Boss, Guild War dan Siege War, pemain juga bisa meningkatkan kekuatan bersama dengan anggota Guild mereka.

Untuk merayakan Grand Launching Ragnarok Arena, semua pemain yang telah mengikuti terdaftar di fase Pra-Registrasi akan berhak mendapatkan beragam hadiah pada saat game dibuka. Selain itu, Gravity Game Hub juga telah mempersiapkan serangkaian gelaran menarik untuk menemani pemain berpetualang bersama di Ragnarok Arena, diantaranya yaitu:

Adventurer's Grand Rush
Semua pemain yang berhasil mencapai Chapter 20-1 pada tanggal 19 Desember 2022 pukul 10.00 (GMT+8) akan mendapatkan 4-Element Elective Monster Chest.

Hadiah Grand Prize
Selain itu, Gravity Game Hub juga menyiapkan 2 buah Hadiah Grand Prize berupa 1 buah Airpods Pro, dan 1 buah Samsung Galaxy Watch 5!

Durasi Event: 8 Desember - 19 Desember 2022 pukul 10.00 (GMT+8)
Pengumuman Pemenang: 22 Desember 2022.

Battle Power Ranking Event
Bersaing untuk mendapatkan peringkat dan menangkan hadiah menarik seperti Dead Branches dan Elective SS-rank Monster Chest, untuk peringkat di TOP 50 di setiap servernya selama 8 hari!

Baca juga: Pra-registrasi game mobile "Ragnarok Arena" resmi dibuka

Baca juga: Jelang Lebaran Codashop bagi-bagi THR untuk gamers

Baca juga: Mobile Game terpopuler sepanjang 2021

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022