Jakarta (ANTARA) - Gravity Game Link selaku penerbit game Ragnarok Online untuk wilayah Indonesia secara resmi membuka fase pendaftaran dari Ragnarok Stars (ROS) 2023 Kualifikasi Nasional.

Ajang turnamen eSports bergengsi ini akan mempertemukan para pemain andal "Ragnarok: Forever Love" dari seluruh penjuru Tanah Air untuk memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah, seperti tertulis dalam siaran pers diterima di Jakarta, Kamis.

ROS 2023 Kualifikasi Nasional merupakan ajang pertandingan PVP antar relawan 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

Baca juga: Ragnarok Origin perkenalkan fitur guild league baru

Gravity Game Link secara resmi mengkonfirmasi bahwa jadwal penyelenggaraan turnamen Ragnarok Stars 2023 Kualifikasi Nasional itu akan berlangsung secara online dari Juli hingga Agustus 2023.

Total hadiah sebanyak Rp50 juta telah disiapkan, dan bagi tim terbaik yang keluar sebagai pemenang akan menjadi perwakilan Indonesia dan berlaga di ajang Grand Finals Ragnarok Stars 2023.

“Ragnarok Stars 2023 adalah sebuah turnamen PVP antara 7v7 pemain berskala nasional, regional dan internasional. Babak Grand Final akan mempertemukan perwalikan 6 tim Juara dari 5 negara, Indonesia, Singapura-Malaysia-Filipina, Thailand, Taiwan, dan Korea," ujar Presiden Gravity Game Link Harry Choi.

"Kami berharap kehadiran Ragnarok Stars dapat mendukung komunitas Guild di Ragnarok menjadi semakin solid dan kompetitif," kata Harry Choi.

"Ragnarok Forever Love" adalah game online PC MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity dan dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia dengan menghadirkan konten original yang sama dengan kRO.

Baca juga: "God of War Ragnarok" sabet 14 penghargaan Game Audio Network Guild

Baca juga: "Ragnarok: Forever Love" meluncur, Project H diumumkan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023