Jakarta (ANTARA) - Jenama UNIQLO membagikan inspirasi padu-padan pakaian (outfit) agar anak-anak bisa menikmati keseruan playdate secara nyaman dengan mengenakan berbagai koleksi "UNIQLO Kids & Baby".

Bagi anak-anak, konsep playdate tidak hanya berarti bermain sepuasnya bersama teman-teman namun juga merupakan salah satu cara mereka untuk mempelajari hal-hal baru. Kegiatan playdate di antaranya bisa berupa berkunjung ke kebun binatang bersama teman-teman, olahraga bersama keluarga, berlibur ke tempat baru bersama saudara, dan sekedar bermain di taman bermain.

“Dunia anak-anak selalu penuh dengan mimpi dan imajinasi yang diekspresikan dalam berbagai bentuk. Kami yakin bahwa setiap anak berhak untuk bahagia dan tumbuh menjadi generasi penerus yang lebih baik dengan memberikan kesempatan mereka untuk menjadi dirinya sendiri saat jelajahi banyak hal yang ada di dunia,” kata Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Mengingat hal tersebut, pakaian yang nyaman menjadi hal yang sangat penting dan krusial dalam menunjang gerak aktif anak. UNIQLO sendiri merekomendasikan koleksi LifeWear dari "UNIQLO Kids & Baby" yang dapat dikenakan anak-anak sehingga mereka bisa bergerak aktif saat playdate atau kegiatan apapun.

Berbagai koleksi "UNIQLO Kids & Baby" dapat menjadi pilihan terbaik. Menurut UNIQLO, selain dari sisi kenyamanan, jenama itu juga memikirkan model dan desain yang fungsional serta mudah dipadu padan sehingga membuat si kecil tetap stylish saat bereksplorasi di ruang imajinasi.

Berikut beberapa inspirasi outfit rekomendasi dari UNIQLO yang dapat dikenakan oleh anak-anak.

Tampil menggemaskan dan nyaman dengan mudah
Berikan rasa aman dan nyaman untuk si kecil saat bermain di luar dengan AIRism Jaket Mesh Hoodie UV Protection. Dibuat dari bahan AIRism yang dilengkapi teknologi DRY sehingga membuat luaran ini sejuk, nyaman, dan lembut disentuh.

Hadir dengan berbagai pilihan warna yang cantik serta perlindungan sinar UV (UPF 50+), jaket ini cocok untuk dipakai bermain, berolahraga dan memberikan kesan ceria pada penampilan si kecil.

Untuk tampilan anak perempuan Anda yang lebih girly bisa juga dipadukan dengan berbagai koleksi dress terbaru yang ringan dan sejuk.

Kemeja flannel yang timeless
Kemeja dengan bahan 100 persen katun flannel dengan tekstur brushed yang terasa lembut dan sejuk ini sempurna untuk gaya kasual si kecil saat bermain bersama teman-teman.

Padukan dengan celana pendek relax agar bebas bergerak dengan nyaman. Pilihan T-shirt katun dan celana panjang juga bisa menjadi pilihan untuk tampilan yang lebih sporty saat berolahraga atau aktivitas fisik di luar ruangan.

Jaket Fleece yang hangat untuk traveling akhir tahun
Jaket berbulu dengan tekstur brushed yang sangat lembut ketika disentuh dan juga hangat, cocok untuk dipakai pada aktivitas luar rumah, terutama ketika mengajak si kecil berlibur ke tempat dingin.

Luaran serba guna yang mudah dipadukan dengan atasan, bawahan maupun aksesoris lainnya dan hadir dengan berbagai macam warna yang menggemaskan.

Baca juga: UNIQLO ajak anak-anak jelajahi ruang imajinasi melalui "playdate"

Baca juga: Peringati Hari Penyandang Disabilitas, UNIQLO gelar "Inclusion in Art"

Baca juga: UNIQLO hadirkan tiga desain baru untuk koleksi "Peace For All"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022