Bengaluru, India (ANTARA/Business Wire)- actyv.ai berkantor pusat di Singapura dan merupakan pencipta kategori dalam SaaS perusahaan dengan B2B BNPL tertanam dan bidang asuransi. actyv.ai mengumumkan penunjukan Abhijit Rao sebagai Head of People Global untuk mendukung merek perusahaan dan pertumbuhan karyawan.

Sebagai pimpinan People Operations yang berpengalaman lebih dari 18 tahun, Abhijit telah bekerja di berbagai perusahaan terkemuka di bidang jasa (Infosys, Wipro) dan produk (Onmobile, UiPath) dalam industri TI. Keahlian beliau adalah menyelaraskan tujuan karyawan dengan visi perusahaan yang lebih luas. Abhijit menciptakan praktik karyawan yang kuat di seluruh Amerika Latin, Afrika, India & Asia Pasifik, dan Timur Tengah. Dalam jabatan terakhirnya sebagai Head of People - Asia Pasifik di UiPath, Abhijit berperan penting dalam menyiapkan dan memperluas fungsi People Operations. Beliau adalah Sloan Fellow bidang Kepemimpinan & Strategi dari London Business School.

Raghunath Subramanian adalah Pendiri dan CEO Global actyv.ai. mengomentari penunjukan tersebut, “Semangat Abhijit dalam hal pengembangan karyawan, keahlian bidang tertentu, dan kepemimpinan akan mendorong sinergi dan membantu membangun perusahaan kelas dunia yang berfokus pada 'karyawan sebagai prioritas' dan budaya yang unggul. Karena berbagai perusahaan kembali mengkalibrasi praktik karyawan pasca pandemi dan skenario global terkini, saat ini sangat menggembirakan sekaligus menantang untuk menjadi pimpinan SDM.”

Abhijit Rao berkata, “Di lingkungan hybrid dan yang sangat cepat zaman sekarang, kekuatan tujuan akan membuahkan manfaat yang sesungguhnya. Perusahaan akan unggul bila karyawan mereka didorong untuk 'menjadi yang terbaik' di tempat kerja. actyv.ai memiliki visi yang didorong tujuan, yaitu mengaktifkan ekosistem rantai pasokan B2B melalui teknologi, sehingga actyv.ai membantu memicu imajinasi dan menciptakan antusiasme terhadap masa depan yang lebih terhubung! Saya senang sekali menjadi bagian dari proses pertumbuhan ini. Saya berharap untuk mengembangkan dasar teguh yang telah diletakkan oleh tim.”

Tentang actyv.ai

actyv.ai adalah platform SaaS perusahaan yang didukung AI dengan B2B Buy Now Pay Later (BNPL) tertanam dan asuransi, yang mengubah rantai pasokan B2B global dengan lebih mempercepat dan mempermudah transaksi bisnis. Melalui kemitraan dengan berbagai lembaga keuangan, actyv.ai memungkinkan perusahaan, pemasok, distributor, dan peritel untuk berkembang. actyv Go, actyv Score, actyv PayLater, actyv Insure, actyv Invest dan actyv Discover adalah berbagai kategori produk di platform ini. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi https://www.actyv.ai.

Kontak
Mudita Tirkar
Ponsel: +91-98331 19713

Sumber: actyv.ai

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022