Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal mewarnai Jakarta pada Jumat (16/12) mulai dari pengamanan natal dan tahun baru, sampai kasus begal petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) di Jakarta Barat, menarik untuk dibaca dan diulas kembali.

Berikut rangkumannya. 

1. Polda Metro siapkan 8.000 personel pengamanan Natal dan Tahun Baru

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya telah menyiapkan 8.000 personel polisi untuk mengawal dan mengamankan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Jakarta dan sekitarnya

"Personel 8.000 lebih, dari Kepolisian di seluruh wilayah Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.


2. Kondisi Satpol PP Jaktim korban penusukan berangsur membaik

Jakarta (ANTARA) - Kondisi anggota Satpol PP Jakarta Timur, korban penusukan oleh seorang pemulung di Jalan Pertengahan, Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, bernama Norman berangsur-angsur membaik.

Camat Pasar Rebo Mujiono di Jakarta, Jumat, mengatakan kondisi korban telah menunjukkan perkembangan yang baik meski masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo.

Selangkapnya di sini.


3. Polisi tangkap pelaku begal petugas pemadam kebakaran di Tambora

Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap pembegal sepeda motor milik seorang petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat di Tambora, Jakarta Barat.

"Kita tangkap pelaku berinisial TA (21) saat sedang melakukan aksi pembegalan di wilayah Tambora," kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022