Jakarta (ANTARA) - Cleveland Cavaliers menyudahi tren kekalahan beruntun mereka dengan mengatasi Chicago Bulls 103-102, sementara New York Knicks menang 108-88 di kandang Houston Rockets dalam rangkaian lanjutan gim NBA pada Minggu WIB.

Cavaliers yang kalah di tiga gim sebelumnya, meraih kemenangan dalam lawatan ke United Center, Illinois, disokong raihan 23 poin dari Caris LeVert dan 20 poin yang dicetak forward gaek Kevin Love.

Donovan Mitchell menambahkan 15 poin, Cedi Osman memperoleh 12 poin, dan Isaac Okoro mencetak 11 poin untuk membantu Cavaliers meraih kemenangan.

Bagi tuan rumah DeMar DeRozan mencetak 21 poin diikuti 19 poin milik Ayo Dosunmu, 15 poin Zach LaVine, 12 poin Javonte Green, serta dwiganda 11 poin dan 14 rebound dari Nikola Vucevic, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Luka Doncic kembali menggila, Mavericks atasi Spurs 126-125
Baca juga: Nets lanjutkan tren positif lewat kemenangan meyakinkan atas Hornets


Setelah sempat unggul sejauh 14 poin di menit-menit akhir kuarter ketiga, Cavaliers harus berjibaku meredam momentum kebangkitan Bulls di pengujung kuarter pemungkas.

Bulls meraih enam poin tanpa balas ditutup layup DeRozan pada demi memangkas ketertinggalan 102-103 pada sisa waktu 29 detik.

Sayangnya, DeRozan gagal memenangkan pertandingan untuk Bulls dalam serangan pemungkas mereka, ketika dikawal ketat LeVert sehingga tembakan dua angkanya meleset di tolak keranjang dan Cavaliers menjaga skor 103-102 hingga bel bubaran.

Di Toyota Center, Texas, Knicks menampilkan performa apik di paruh kedua pertandingan untuk memenangkan atas tuan rumah Rockets dengan skor 108-88.

Julius Randle memimpin Knicks dalam kemenangan itu lewat raihan dwiganda 35 poin dan 12 rebound. Immanuel Quickley menambahkan 27 poin dan Quentin Grimes menyumbang 19 poin bagi Knicks yang memutus tren lima kekalahan beruntun.

Sementara Rockets yang kini menderita tiga kekalahan berturut-turut mendapat sokongan dari Kevin Porter Jr. yang mencetak 23 poin, Jalen Green menambahkan 16 poin, Eric Gordon 12 poin, dan Jabari Smith Jr. 10 poin.

Baca juga: Clippers takluk di markas Pacers meski Paul George borong 45 poin
Baca juga: Ringkasan NBA: Lakes menang di hari ulang tahun ke-38 LeBron James

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023