Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo akan membintangi film baru berjudul "Tyrant".

Sebagaimana disiarkan Soompi pada Selasa, "Tyrant" adalah tempat berkumpulnya orang-orang dengan motif yang berbeda untuk mengklaim sampel terakhir dari "program tiran" yang hilang karena terjadinya kecelakaan saat pengiriman.

Baca juga: Kembali ke panggung, Kim Seon-ho minta maaf atas rumor mantan pacar

Film ini akan disutradarai oleh Park Hoon Jung dari film noir "New World", serial "The Witch: Subversion", "Night in Paradise" dan banyak lagi.

Cha Seung Won akan berperan sebagai mantan agen Im Sang yang ditugaskan untuk menghilangkan pasukan yang terlibat dalam program tiran.

"Saya senang dan bahagia karena saya pikir saya akan dapat menyapa pemirsa dengan sisi baru saya melalui 'Tyrant'. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan proyek yang bagus bersama dengan sutradara Park Hoon Jung, tim produksi, dan sesama aktor," kata Cha Seung Won.

Kim Seon Ho akan bekerja dengan sutradara Park Hoon Jung lagi setelah filmnya yang akan datang "The Child".

Dia berperan sebagai Direktur Choi, yang merupakan anggota lembaga negara tetapi secara tidak resmi menjalankan program tiran. Kim Seon Ho berbagi, “Merupakan su

"Suatu kehormatan untuk dapat menyapa penonton melalui peran sebagai Direktud Choi yang memiliki pesona berbeda dari karakter yang pernah saya tunjukkan sebelumnya. Saya senang bekerja sekali lagi dengan sutradara Park Hoon Jung setelah 'The Child'," ujarnya.

Kim Kang Woo akan berperan sebagai Paul, seorang anggota dinas intelijen asing yang mencoba menghapus contoh terakhir dari program tiran.

"Tyrant" mulai melakukan produksinya pada 2 Januari.

Baca juga: Kim Seon Ho terima tawaran main drama "Hash's Shinru"

Baca juga: Kemarin, Kim Seon Ho donasi korban banjir hingga tips hemat BBM mobil

Baca juga: Kim Seon Ho sumbang hampir Rp600 juta untuk anak penderita leukemia

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023