Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar merilis trailer baru dari “Star Wars: The Mandalorian” Musim ke-3 saat paruh waktu pertandingan NFL Super Wild Card antara Dallas Cowboys dan Tampa Bay Buccaneers yang disiarkan di ABC, ESPN, dan ESPN+.

Dalam keterangan Disnye+ Hotstar pada Selasa, poster terbaru untuk musim ketiga dari serial live-action original peraih penghargaan dari Lucasfilm, “Star Wars: The Mandalorian” Musim 3 ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 1 Maret 2023.

Perjalanan Mandalorian menelusuri galaksi Star Wars berlanjut. Din Djarin, yang sebelumnya merupakan pembunuh bayaran yang penyendiri, kini telah bersatu kembali dengan Grogu.

Sementara itu, New Republic berusaha untuk menjauhkan galaksi dari masa lalunya yang kelam. Mandalorian akan bertemu dengan sekutu lamanya dan mendapatkan musuh baru ketika ia dan Grogu melanjutkan perjalanan mereka bersama-sama.

Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal, Katee Sackhoff, Carl Weathers, Amy Sedaris, Emily Swallow, dan Giancarlo Esposito.

Serial Musim Ke-3 ini akan memiliki delapan episode dengan deretan sutradara meliputi Rick Famuyiwa, Rachel Morrison, Lee Isaac Chung, Carl Weathers, Peter Ramsey, dan Bryce Dallas Howard.

Jon Favreau menjabat sebagai showrunner atau head writer serta produser eksekutif, bersama dengan Dave Filoni, Rick Famuyiwa, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson. Karen Gilchrist dan Carrie Beck merupakan co-executive producer.

Baca juga: Lucasfilm dan Studio Ghibli hadirkan "Zen - Grogu and Dust Bunnies"

Baca juga: Film "Star Wars" terbaru masuk proses penggarapan

Baca juga: "Andor", sajian kisah epik dan berbeda di semesta "Star Wars"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023