Jakarta (ANTARA) - Grup musik hip hop asal Jakarta Selatan secara resmi memulai babak baru dalam perjalanan musik mereka dan membukanya dengan karya anyar "MR.MARIPOSA".

Lagu anyar itu menandai bergabungnya ENVY* dengan label rekaman Warner Music Indonesia dan juga menjadi pembuka untuk album yang dinamakan "The Grand Chase".

Baca juga: Kugiran Masdo hadirkan karya anyar "Inilah Jalannya"

Dalam siaran persnya, Jumat, ENVY* membawa "MR.MARIPOSA" dengan pendekatan bermusik yang berbeda dengan menggaet band rock Kinder Bloomen.

Kinder Bloomen bertugas membuka "MR.MARIPOSA" dan meninggalkan rasa penasaran sebelum masuk ke bagian intinya.

Tempo yang lebih berat dan semakin dalam ditunjukkan ENVY* untuk membawa pendengarnya semakin tenggelam ketika mendengarkan lagu ini.

Suasana dan nuansa itu sengaja dibuat untuk menggambarkan perasaan maupun pemikiran di tengah rasa lelah dari sebuah pelarian masalah.

Perasaan dan pemikiran itu diciptakan untuk mengejar hal yang lebih besar lagi.

Single "MR.MARIPOSA" dirilis bersamaan dengan video musik resmi mereka dengan tema sinematik sejalan dengan album terbaru yang menggambarkan intrik kehidupan manusia di fase pendewasaan di usia 20-an.

ENVY* sudah dibentuk sejak 2017, nama mereka semakin dikenal di 2020 di tengah para penggemar genre hip hop.

grup yang dibentuk dengan aliran musik futuristic punk hip hop itu kini beranggotakan enam orang yakni Isiah, Hazy, Dael, Fat B, Kid Quest, Anima, dan Quest.

Grup ini dipandu oleh produser yang baru naik daun Geovanni Bregas dan Zivan Agrily.

Karya teranyar mereka "MR.MARIPOSA" kini sudah dapat dinikmati di berbagi platform musik daring yang tersedia di Tanah Air.


Baca juga: Kara Chenoa awali tahun 2023 dengan lagu "Simple Crush"

Baca juga: Rafi Sudirman bawakan ulang "Heaven" dari MALIQ & D'Essentials

Baca juga: Rahmania Astrini bawakan ulang "Untitled" Maliq & D'Essentials

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023