Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dan penting menghiasi Jakarta selama sepekan terakhir, mulai dari warga Kampung Susun Bayam meminta kepastian soal hunian hingga banjir melanda sejumlah titik di Ibu Kota.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Warga Kampung Bayam minta kepastian soal hunian

Sejumlah perwakilan warga Kampung Bayam di Jakarta Utara berunjuk rasa di Balai Kota Jakarta meminta kepastian hukum soal rumah susun (rusun) di Kampung Susun Bayam yang hingga saat ini belum bisa ditempati.
Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI anggarkan Rp469 miliar bebaskan lahan untuk normalisasi kali Ciliwung

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta menganggarkan Rp469 miliar untuk pembebasan lahan normalisasi Kali Ciliwung di empat kelurahan di Jakarta Timur pada 2023.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Menkes temukan tiga kasus stunting di Cempaka Putih

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menemukan tiga kasus anak tengkes (stunting) saat meninjau pemeriksaan kesehatan bulanan di Posyandu Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Sejumlah perwakilan warga Kampung Bayam berunjuk rasa menuntut kepastian soal hunian di depan Balai Kota Jakarta, Senin (20/2/2023). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
4. Sebanyak 1,1 juta data warga dihapus tidak layak terima bansos

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mencoret sebanyak 1,1 juta penduduk yang tidak layak mendapatkan bantuan sosial karena tidak lagi masuk ke dalam kategori masyarakat ekonomi lemah atau sudah pindah dari Ibu Kota.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Kali Ciliwung meluap rendam 50 warga di Cawang

Luapan Kali Ciliwung akibat hujan sejak Kamis malam (23/2) hingga Jumat siang merendam 50 rumah warga di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur dengan ketinggian 20 centimeter hingga 1,5 meter.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023