Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo menginginkan timnya untuk menyapu bersih dua laga tersisa mereka pada ajang kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, terdekat Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam.

"Untuk dua pertandingan tersisa, kita ingin meraih kemenangan di dua laga itu. Melawan Persib dan Barito Putera menjadi dua pertandingan terakhir yang kita ingin maksimalkan," Edmundo menerangkan.

Pada pertandingan tersebut Edmundo mengatakan timnya membidik kemenangan agar bisa menjaga posisi mereka pada klasemen akhir Liga 1 Indonesia.

Setelah melakoni partai tandang menghadapi Persib Bandung, selanjutnya klub berjuluk Laskar Pendekar Cisadane itu akan menghadapi laga tandang kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat.

Baca juga: Persita Tangerang tak bisa manfaatkan peluang saat hadapi Arema

Pelatih asal Chile itu menjelaskan, kehadiran dua pemain asing mereka Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal turut membuat Persita cukup percaya diri menghadapi dua laga tersisa.

"Kita akan incar kemenangan di dua pertandingan itu. Kita akan maksimalkan komposisi pemain yang ada, karena di pertandingan berikutnya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal bisa bermain. Jadi kita akan kerja secara maksimal agar di dua pertandingan tersebut kami bisa menang," ungkap Edmundo.

Luis Edmundo tercatat telah melalui tujuh pertandingan sejak menangani Persita pada Maret lalu dan mampu menorehkan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Kini Persita menduduki posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 32 pertandingan yang sudah dilalui.

Baca juga: Persib Bandung kokohkan diri di peringkat kedua usai tekuk Persis Solo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023