Jakarta (ANTARA) - Menonton drama Korea dapat menjadi salah satu aktivitas yang seru dan menarik untuk mengisi waktu luang saat bulan Ramadan, mulai yang bergenre drama action hingga drama romansa.

Berikut rekomendasi drama Korea dari berbagai genre yang dapat disaksikan di platform Disney+ Hotstar, sebagaimana dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Jang Hyuk jadi intelijen sekaligus suami romantis di drama "Family"

Prison Playbook
Anda dapat menemukan kisah kehidupan yang menyentuh melalui drama "Prison Playbook" yang dibintangi oleh Park Haesoo, Jung Kyungho, Jung Haein, Lee Kyuhyung, Choi Moosung, dan Krystal Jung.

Drama ini berkisah tentang pemain baseball ternama, Kim Je Hyeok, yang mendekam selama satu tahun di penjara. Dalam masa penahanannya itu, dia berkenalan dengan tahanan lain yang memiliki kasus dan masalah yang berbeda-beda.

Semakin mengenal tahanan satu sama lain, Kim belajar tentang makna persahabatan, kehidupan, serta pedihnya kehilangan.

The First Responders
Dalam drama ini, Anda dapat menyaksikan kehebatan aksi para karakter yang senantiasa siap maju mengorbankan diri demi keselamatan orang lain.

"The First Responders" merangkum aksi kru penyelamatan yaitu detektif Jin Hogae (diperankan oleh Kim Raewon), petugas pemadam kebakaran Bong Dojin (diperankan oleh Son Hojun), dan paramedis Song Seol (diperankan oleh Gong Seungyeon).

Mereka semua bekerja sama untuk memecahkan kasus, menyelamatkan warga, serta membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan darurat.

Call It Love
Hidup Woojoo (diperankan oleh Lee Sungkyoung) berubah setelah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan ayahnya. Kondisi semakin sulit saat sang ayah tiba-tiba meninggal dan kekasih gelap sang ayah mengusirnya dari rumah.

Woojoo pun menyusun rencana balas dendam. Namun, tak menyangka bahwa dirinya akan jatuh cinta dengan Dongjin, putra dari perempuan yang telah menghancurkan hidupnya.

Pandora: Beneath the Paradise
Hong Taera (diperankan oleh Lee Jiah) merupakan istri dari seorang developer sukses. Namun dia tidak dapat mengingat masa lalunya.

Hong Taera kemudian menyadari bahwa dirinya hanya menjadi pion dalam sebuah permainan yang rumit. Dia pun memutuskan untuk mengambil alih kendali, melindungi keluarganya, dan membalas dendamnya kepada dalang di balik semua ini.

The Golden Spoon
Drama ini mengikuti kisah Lee Seungcheon (diperankan oleh Yook Sungjae), siswa SMA yang berasal dari keluarga miskin dan berhasil menukar hidupnya dengan temannya yang kaya raya.

Semua itu terwujud berkat sendok emas ajaib pemberian seseorang yang misterius. Namun, menjadi teka-teki apakah Lee Seungcheon bisa terus menjalani kehidupan yang bukan miliknya.

Baca juga: Sutradara ungkap makna tersembunyi di balik drama "Call It Love"

Baca juga: "Tale of the Nine-Tailed 1938" dijadwalkan tayang Mei

Baca juga: 6 fakta drama Korea "Call It Love" yang tayang di Disney+ Hotstar

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023