Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Ragnarok Origin (ROO) akan tersedia di AppGallery mulai 6 April. Menyambut peluncuran game mobile yang sangat dinanti ini, Huawei akan mengadakan acara menarik dan memberikan hadiah eksklusif dengan jumlah total hingga Rp 15 Miliar untuk semua pengguna Huawei dan Android yang mengunduh game melalui AppGallery. Selain itu, seluruh penggemar ROO yang mengunduh game akan menerima gift pack dalam game untuk memberikan pengalaman yang lebih seru di awal petualangan.



Pemain baru yang mengunduh game melalui AppGallery akan mendapatkan hadiah eksklusif, mulai dari Speed Candy, 100.000 Eden Coins, Lucky Candy dan masih ada banyak lagi in-game spending rewards yang menunggu para gamer selama periode khusus ini. Jumlah  total hadiah yang dibagikan pada periode ini senilai Rp 15 Miliar dalam bentuk cashback dan kode dalam game.*

Dalam rangka peluncuran versi mobile dari game klasik Ragnarok Online hadir dengan berbagai peningkatan  untuk para pemainnya, termasuk hadiah online dan in-game event. Dengan slogan "Original Love, Original Fantasy", Ragnarok Origin menghadirkan kembali nuansa nostalgia dari Ragnarok Online dan mempertahankan berbagi aspek klasik yang menjadi favorit penggemar - seperti gaya animasi yang dicintai, soundtrack khas, hewan peliharaan yang lucu, sistem pembuatan barang, dan gameplay.



Bergabunglah dalam keseruan acaranya dan menangkan hadiah-hadiah menarik!

Huawei akan mengadakan acara bertema Ragnarok Origin pada 6 dan 7 Mei 2023 di Huawei Experience Store Taman Anggrek. Semua peserta dapat merasakan pengalaman dunia fantasi ROO di area permainan khusus di area toko tersebut..

AppGallery menyediakan berbagai macam hadiah, manfaat eksklusif, dan keuntungan untuk para gamer sebagai bagian dari komitmennya untuk membuat pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi pengguna. Pengguna AppGallery di Indonesia yang mengunduh game dan melakukan pembelian dalam aplikasi di platform tersebut akan langsung mendapatkan diskon sebesar 10% yang dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: bit.ly/appgallery_roolaunch_id.

"AppGallery berkomitmen untuk membawa pengalaman unik bagi para gamer di dunia virtual maupun fisik, yang berbeda dengan platform lain," kata Rei Xiao, Direktur Mobile Ecosystem Business Growth, Huawei APAC Region. "Kami telah berhasil menambahkan banyak game populer dalam beberapa tahun terakhir, dan penambahan Ragnarok Origin merupakan salah satu momentum dalam perjalanan kami untuk menjadi platform gaming utama yang memberikan ragam manfaat eksklusif untuk pengguna. Kami sangat bangga bisa melayani jutaan pengguna, dengan 580 juta pengguna aktif bulanan yang terus berkembang."

Dengan lebih dari delapan juta gamer yang telah mendaftar untuk game ini, Ragnarok Origin menjadi salah satu game dengan pencapaian gamer yang besar. Gamer yang ingin merasakan pengalaman game spektakuler dengan visual yang menakjubkan juga dapat mengunduh game ini di HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 untuk pengalaman bermain yang menyenangkan.

Pengguna Android: jangan lewatkan kesempatan ini dan segera unduh AppGallery sekarang untuk menikmati manfaatnya.

Semua pengguna Android sekarang dapat mengunduh AppGallery di smartphone dengan berbagai keuntungan, seperti memenangkan hadiah ROO, bergabung di acara peluncuran di Indonesia, dan masih banyak lagi. Dengan interface yang mudah digunakan, beragam aplikasi, game, dan manfaat eksklusif, AppGallery adalah app store yang sempurna untuk semua orang. Hal ini sejalan dengan komitmennya pada inovasi dan kepuasan pengguna, AppGallery adalah platform yang harus dicoba bagi siapa saja yang ingin menjelajahi sisi terbaik dari dunia Android.

HUAWEI AppGallery menyambut baik para penggemar game dimana para penggemar dapat menikmati acara, manfaat eksklusif, dan hadiah menarik. Bergabunglah dengan jutaan gamer yang sudah menikmati Ragnarok Origin dan rasakan sensasinya sendiri.

Unduh Ragnarok Origin dari HUAWEI AppGallery: bit.ly/appgallery_roolaunch_id_pr

Kunjungi kanal Discord di AppGallery untuk mendapatkan informasi terbaru tentang penawaran dan promosi, atau untuk berbicara dengan pengguna AppGallery lainnya. Bergabunglah di https://discord.gg/3UNzJKEZ98

Nikmati Pengalaman Laptop Premium dengan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15



Melanjutkan kesuksesan peluncuran laptop MateBook D series, Huawei Device Indonesia juga bekerja sama dengan Ragnarok Origin dalam acara ROO Event yang diadakan pada 6 April 2023. Acara ini mencakup peluncuran HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 yang hadir dengan warna silver dan beberapa fitur unggulan terbaru.

Salah satu inovasi terdepan yang membuat kedua model laptop ini dapat diandalkan adalah tampilan layar high-definition dengan rasio screen-to-body yang tinggi, yaitu 84% untuk HUAWEI MateBook D14 dan 87% untuk HUAWEI MateBook D15. Kedua layar laptop MateBook ini juga mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland, yang membantu mengurangi paparan cahaya biru langsung ke mata, sehingga memberikan perlindungan mata yang lebih baik. Performa ini semakin terbukti dengan daya tahan baterai yang bertahan sampai seharian.

Untuk harga resmi selama periode pre-order yang telah dimulai pada 3 April 2023, HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 diluncurkan mulai dari IDR 8.499.000. Untuk HUAWEI MateBook D14, pelanggan dapat membelinya  melalui online di Huawei Official Store Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok Shop. MateBook D14 ini juga bisa didapatkan secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store dan Erajaya terdekat.

Sementara, untuk HUAWEI MateBook D15, pelanggan dapat langsung membelinya secara eksklusif di halaman e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok Shop.

Dalam pembelian pre-order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai IDR 2,9 juta*, yang terdiri dari backpack, wireless mouse, paket Office 365, dan Gift Box (persediaan terbatas). Semua hadiah tersebut hanya berlaku untuk transaksi pembelian online.

Tentang Huawei Device

Produk dan layanan Huawei tersedia di lebih dari 170 negara dan digunakan oleh sepertiga populasi dunia. Empat belas pusat R&D telah didirikan di negara-negara di seluruh dunia, termasuk Jerman, Swedia, Rusia, India, dan Tiongkok. Huawei Device adalah salah satu dari tiga unit bisnis Huawei dan mencakup telepon pintar, PC dan tablet, perangkat yang dapat dikenakan dan layanan cloud, dll. Jaringan global Huawei dibangun di atas keahlian lebih dari 30 tahun di industri telekomunikasi dan didedikasikan untuk menghadirkan kemajuan teknologi terbaru untuk konsumen di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://consumer.huawei.com  

Untuk pembaruan rutin tentang Huawei Device Indonesia, ikuti kami di:

Facebook: https://www.facebook.com/HuaweimobileID

Twitter: https://twitter.com/HuaweiMobileID  

Instagram: https://www.instagram.com/huaweimobileid/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCUyuR2sKOBY_xGsqS96LRbQ  

Tentang HUAWEI AppGallery

AppGallery adalah aplikasi resmi pada smartphone Huawei, yang menampilkan aplikasi terpilih di berbagai kategori seperti game, pendidikan, gaya hidup, dan fashion. AppGallery menempati peringkat tiga teratas pasar aplikasi di seluruh dunia, dengan lebih dari 580 juta pengguna aktif setiap bulannya. Selain itu, pengguna AppGallery juga dapat mengakses berbagai penawaran eksklusif seperti hadiah, diskon, kupon, dan hak istimewa VIP.

Ikuti akun media sosial Huawei Mobile Services APAC untuk informasi lebih lanjut:



Unduh AppGallery Sekarang: http://bit.ly/43aROC2

Tentang Ragnarok Origin

Ragnarok Origin adalah MMORPG generasi baru yang dikembangkan oleh Gravity Game Hub. Game ini menggabungkan gameplay klasik dan grafis modern untuk memberikan pengalaman bermain game yang unik dan tak terlupakan bagi para pemainnya.

*Syarat & Ketentuan Berlaku

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023