Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara ajang audisi “Boys Planet” akhirnya mengumumkan sembilan peserta pelatihan yang akan debut bersama grup bentukan mereka, ZEROBASEONE atau ZB1.

Seperti disiarkan Soompi, Jumat, saat babak final yang berlangsung Kamis (20/4), Star Master yang juga pembawa acara program Hwang Minhyun mengumumkan sembilan orang ini adalah Zhang Hao (Yuehua Entertainment), Sung Han-bin (STUDIO GL1DE) dan Seok Matthew (MNH Entertainment).

Ricky (Yuehua Entertainment), Park Gun-wook (Jellyfish Entertainment), Kim Tae-rae (WAKEONE), Kim Gyu-vin (Yuehua Entertainment), Kim Ji-woong (Peserta Individual) dan Han Yu-jin (Yuehua Entertainment) juga terpilih masuk ke grup ZEROBASEONE.
 
Mereka dipilih melalui kombinasi suara penggemar dari minggu lalu dan selama pertunjukan langsung. Suara dari pertunjukan langsung bernilai dua kali lipat untuk skor akhir.

ZEROBASEONE akan berpromosi bersama sebagai grup selama dua tahun enam bulan.

"Boys Planet" merupakan versi laki-laki dari acara audisi "Girls Planet 999" (2021) yang memunculkan grup idola K-pop Kep1er. Program itu dimulai dengan 98 peserta pelatihan dan diakhiri dengan 18 peserta di final yang bersaing untuk debut sebagai sembilan anggota grup idola K-pop global
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023