Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Kamis (20/4) di antaranya pengungkapan kasus pembunuhan pemilik hotel di Jakarta Barat hingga imbauan polisi soal penitipan motor di Polsek terdekat.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Polisi ungkap kasus pembunuhan pemilik hotel di Jakarta Barat

Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Subdit Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkap dan menangkap para tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap pemilik hotel di wilayah Jakarta Barat.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Tersangka awalnya ingin gunakan racun tikus untuk bunuh pemilik hotel

Kepolisian mengungkapkan, tersangka FM (32) dan SDS (49) awalnya ingin menggunakan racun tikus untuk membunuh korbannya, yakni NSB (63), pemilik hotel di Jakarta Barat sekaligus atasan mereka.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro imbau warga yang mudik titipkan kendaraan

Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya mengimbau masyarakat Ibu Kota yang akan mudik ke kampung halaman untuk menitipkan kendaraan dan rumahnya ke Polsek terdekat.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Ahli nilai keterangan Dody Prawiranegara merusak proses hukum

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri menilai pengakuan mantan Kapolres Bukittinggi, Dody Prawiranegara dalam kasus peredaran sabu yang melibatkan Teddy Minahasa dapat merusak proses hukum.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023