Jakarta (ANTARA News) - Produsen elektronik LG akan mengenalkan lineup TV Goole di ajang International Electronics Show 2013 di Las Vegas pada Januari.

Model baru LG GA7900 dan GA6400 memberikan pengalaman intuitif luar biasa kepada pengguna, dengan berbagai ukuran layar dan desain untuk memenuhi harapan konsumen, kata LG Electronics dalam pernyataan di laman resminya baru-baru ini.

Platform terakhir Google dan Magic Remote Qwerty LG yang didesain ulang, bekerja bersama untuk meningkatkan efektifitas Voice Search serta panduan cepat Prime Time.

Smart Home yang diperbarui juga menambah pengalaman pengguna dengan menawarkan kenyamanan, akses efisien ke VoD, YouTube, dan lebih banyak aplikasi-aplikasi, kata LG.

Selain itu, kata LG, pada TV Google model premium akan menggabungkan desain canggih LG Cinema Screen yang ramping dan modern.

"Itu memberikan sebuah pengalaman pengguna...dengan menggabungkan platform Google TV terbaru dengan teknologi Smart TV LG yang sudah terbukti. Hasilnya adalah sebuah sistem yang komprehensif yang inovatif dalam kesederhanaannya," kata presiden dan CEO LG Electronics Home Entertainment Havis Kwon.

Seluruh user interface-nya bisa dikendalikan dengan Magic Remote Qwerty, yang mengkombinasikan keyboard lengkap dengan kontrol point-and-click Magic Remote.

LG membenamkan dual core CPU pada televisinya itu, menu navigasi mudah, browsing Internet dan video streaming dengan cepat.

TV LG Smart dengan Google TV juga dilengkapi konektivitas yang dapat terhubung dengan berbagai perangkat nirkabel.

Perangkat smartphone dan tablet dapat secara otomatif terhubung dengan TV Google melalui jaringan yang sama via WiFi, memudahkan pengguna mengirim video, foto dan lainnya ke televisi.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012