Jakarta (ANTARA) - Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen melepas petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat yang bertugas sejak H-7 Lebaran di Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

"Kami dari pihak Terminal Kalideres berterima kasih kepada teman-teman dari PMI Jakarta Barat yang sudah melakukan beragam kegiatan sosial kepada penumpang, sopir dan petugas terminal baik selama arus mudik ataupun selama arus balik," ungkap Zulkarnaen di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu.

Ia melanjutkan, ada beberapa kegiatan PMI Jakarta Barat (Jakbar) selama di Terminal Kalideres. Di antaranya pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, diagnosa kesehatan gratis serta beberapa kegiatan medis dan sosial lainnya.

"Untuk itu sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada PMI Jakarta Barat yang sudah secara sukarela membantu aktivitas di Terminal Kalideres selama ini," ungkap Zulkarnaen.

Zulkarnaen mengatakan bahwa pihak Terminal Kalideres berharap akan ada kegiatan-kegiatan seperti ini ke depannya.

"Melihat dampak yang diberikan oleh PMI selama lebaran bagi masyarakat di Terminal Kalideres selama ini, kami harap akan ada lagi bentuk-bentuk kerja ke depannya," kata Zulkarnaen.
Baca juga: Arus balik diprediksi masih tetap ada dalam dua pekan mendatang
Baca juga: Terminal Kalideres bersiap hadapi puncak arus balik

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023