Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan Korea, LG Electronics, akan mengenalkan sebuah fitur baru, Panorama Note, untuk smartphone Optimus Vu:II untuk pertamaa kalinya di ajang Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Nevada, yang akan dimulai 8 Januari ini.

Fitur Panorama Note dikembangkan dari filosofi analog menulis bebas di atas kanvas besar, yang memungkinkan pengguna menggambar atau menulis catatan perjalanan dengan rasio gambar lebar 3:1, kata LG dalam siaran persnya baru-baru ini.

Panorama Note dilengkapi kemampuan zoom 5,8 kali, navigasinya gampang baik dalam posisi layar vertikal maupun horisontal dan Peta Mini-nya akan menandai lokasi di mana foto diambil.

"Panorama Note hanyalah salah satu dari banyak fitur pengalaman pengguna yang akan LG kenalkan tahun ini untuk membedakan perangkat mobile kami," kata Dr Jong-seok Park, presiden dan CEO perusahaan komunikasi mobile LG Electronics.

Pada CES tahun ini LG akan menyediakan zona eksperimental bagi pengunjung untuk mencoba UX inovatif LG seperti QSlide, Live Zooming, dan Dual Screen Play pada handset LG.

Fitur baru Vu: Talk paa Optimus Vu:II juga akan memulai debutnya di ajang CES.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013