Jakarta (ANTARA) - SM Entertainment mengubah lokasi untuk jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun ke-15 grup K-Pop SHINee setelah diprotes banyak orang.

Awal pekan ini, SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar SHINee setelah banjir keluhan tentang pilihan tempat mereka untuk pertemuan penggemar "Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE", yang awalnya dijadwalkan berlangsung di Pusat Pameran Internasional Korea KINTEX di Ilsan pada tanggal 27 Mei, demikian laporan dari Soompi, Jumat.

Penggemar memprotes lantaran pandangan mereka berpotensi terhalang kursi jika acara dilakukan di ruang pameran KINTEX.. SM Entertainment berjanji untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa semua penggemar penonton dapat melihat SHINee.

Baca juga: SM Entertainment tanggapi keluhan penggemar soal Fanmeeting SHINee

Namun, penggemar terus menyuarakan keluhan, bahkan hingga ada yang mengambil bagian dalam boikot. SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan memindahkan pertemuan penggemar ke tempat yang berbeda.

Acara jumpa penggemar SHINee akan diadakan di Jamsil Arena di Seoul, yang memiliki kapasitas jauh lebih besar daripada KINTEX. Acara juga akan berlangsung selama dua malam, SHINee akannaik panggung untuk menyapa penggemar mereka pada 27 Mei dan 28 Mei.

Selain itu, untuk penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, malam kedua acara SHINee itu akan disiarkan secara online melalui Beyond LIVE.

“Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE” akan berlangsung pada 27 Mei pukul 18.00 dan 28 Mei pukul 16.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: SHINee rayakan debut 15 tahun lewat temu penggemar

Baca juga: Grup K-Pop yang siap "comeback" bulan depan, ada Le Sserafim dan aespa

Baca juga: Suga BTS dominasi tangga lagu Oricon Jepang dengan album "D-Day"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023