Jakarta (ANTARA) - Setelah berhasil menarik perhatian penonton dengan 12 episode pertamanya melalui kisah perempuan muda yang berjuang untuk bertahan hidup di Jepang, “Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend” kembali dengan season kedua eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 16 Mei 2023.

Menurut siaran resminya, Senin, “Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend” menyajikan adaptasi live-action dari cerita populer seri manga original "Brainwashing Arc" dan "What A Wonderful World Arc".

Season kedua akan mengeksplorasi cerita-cerita menghebohkan dari Yua, seorang perempuan yang terjebak dalam host club. Kemudian Runa, seorang mahasiswi yang bekerja di sebuah bordil dan jatuh cinta pada Hayato, seorang penyanyi cover dan idol. Ada pula Emi, mantan groupie berusia 40-an yang telah menyerahkan seluruh tanggung jawabnya untuk mengambil keputusan kepada peramalnya dan Iwasaki, seorang pelanggan bar yang ingin mengajak Runa berkencan.

Dua episode pertama serial ini diangkat dari alur cerita "Special Arc", menceritakan masa lalu Yua (diperankan oleh Nagisa Saito di season pertama).

Serial ini juga menghadirkan para pemeran baru seperti Mizuki Kayashima (“Our Secret Diary”, “To Be Killed By A High School Girl”) sebagai Runa dan Noriko Iriyama (“Invisible”, “Snow Crab”) sebagai Emi.

Penggemar “Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend” dapat berlangganan Disney+ Hotstar pada hari ini untuk menyaksikan seluruh episode season pertama sebelum menikmati season kedua serial ini.

Baca juga: Serial "Jurnal Risa" akan hadir di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei

Baca juga: "A Shop for Killers" akan rilis di Disney+ Hotstar pada 2024

Baca juga: Film keluarga "Losmen Bu Broto" tayang perdana di Disney+ Hotstar


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023