Jakarta (ANTARA) - Setelah selesai dengan musim pertama, “The First Responders” musim ke-2 telah dijadwalkan akan tayang pada 4 Agustus 2023 di platform Disney+ Hotstar.

Menurut siaran resminya, Jumat, serial drama Korea ini akan dibintangi oleh Kim Raewon (“The Doctors”) sebagai Detektif Jin Hogae, Son Hojun (“Reply 1994”) sebagai Bong Dojin, seorang Pemadam Kebakaran, Gong Seungyeon (“Six Flying Dragons”) sebagai Paramedis Song Seol, dan Jeon Seongwoo (“Pale Moon”) sebagai Dex, sang dalang kejahatan.

Baca juga: Keum Saerok dan Steve Noh tampil di "Soundtrack #2" akhir tahun

“The First Responders" musim ke-2 disutradarai oleh Shin Kyoungsoo (“Deep Rooted Tree”) dan ditulis oleh Min Jieun (“Partners for Justice”).

Di musim pertama, dikisahkan para first responder bekerja sama untuk mengungkap kejahatan masa lalu Ma Taehwa, dan kini, seorang rekan baru dari National Forensic Service akan bergabung bersama tim untuk mengungkap siapakah dalang kejahatan yang sebenarnya.

Di musim kedua, drama ini akan mengisahkan tentang Dex yang merupakan sosok ahli dalam bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan, dan toksikologi.

Ia juga telah dikenal sebagai otak kriminal yang bertanggung jawab atas beberapa skandal terbesar di Hollywood, dunia politik, dan kalangan miliarder.

Rekor sempurna Dex dalam melakukan kejahatan tanpa tercatat kepolisian terpaksa berakhir ketika Detektif Jin Hogae menangkap Ma Taehwa karena menjalankan kejahatan sempurna Dex.

Bertekad untuk membalaskan dendamnya pada Hogae, Dex akan melanggar satu-satunya aturan miliknya dan kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan kejahatannya sendiri dalam upaya meruntuhkan first responder. 

Baca juga: Disney+ Hotstar raih empat penghargaan di Blue Dragon Series Awards

Baca juga: Daftar drama Korea dan Jepang di Disney+ Hotstar 2023 hingga 2024

Baca juga: Drama komedi "Hubungi Agen Gue!" segera tayang di Disney+ Hotstar

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023