- Pendaftaran awal untuk 'WITH: Whale In The High' akan dibuka di halaman pendaftaran awal global dan tersedia di pasar Google dan Apple

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Gravity (NASDAQ: GRVY) adalah perusahaan game global. Gravity akan membuka pendaftaran awal global untuk 'WITH: Whale In The High', sebuah game idle santai yang baru versi seluler, pada tanggal 9 Mei.

‘WITH: Whale In The High (WITH)’ adalah game idle santai versi seluler yang diterbitkan oleh Gravity dan dikembangkan oleh Skywalk, pengembang game seluler. Cerita utama di WITH terungkap setelah karakter utamanya, Wiz, kebetulan berakhir di punggung ikan paus. Pengguna dapat mendekorasi desa Wiz yang lucu dengan panggung utama di belakang ikan paus besar yang melayang di langit.

Konten utama dalam game ini seperti "Hideout Expansion" dan "Wiz Decoration" penuh dengan segala macam hal untuk dinikmati, antara lain berinteraksi dengan ikan paus, mendekorasi akuarium, berfoto, dan berbagi melalui media sosial. WITH juga menghadirkan berbagai tren terkini dan unsur yang menarik, misalnya memperlihatkan ciri khas setiap Wiz dengan MBTI. Gambar-gambar warna pastel yang indah dan musik latar berkualitas tinggi semakin memperkuat pesona game yang damai ini. WITH berencana menyediakan layanan dalam 13 bahasa, termasuk bahasa Inggris, Korea, dan Jepang, untuk menargetkan pasar global.

Pengguna dapat melakukan pendaftaran awal di dua pasar aplikasi yang mewakili, yaitu di Google Play mulai tanggal 2 Mei dan di App Store mulai tangal 9 Mei, sampai peluncuran versi globalnya. Atau dengan memverifikasi alamat email di halaman pendaftaran awal WITH. Gravity juga akan menggelar acara pendaftaran awal yang memberikan berbagai manfaat kepada peserta pendaftaran awal.

Kata Harry Choi, Direktur Bisnis di Gravity, “WITH memiliki beragam konten yang sangat memikat untuk dinikmati pengguna. Banyak unsur santai dalam WITH, jadi pengguna tidak merasakan keasyikan yang sama seperti ketika bermain game pertempuran. Dalam peluncuran mendatang, Gravity berusaha keras untuk menampilkan game yang lebih baik. Kami mengharapkan dukungan Anda untuk melakukan pendaftaran awal global.”

Informasi lebih lanjut tentang pendaftaran awal global untuk WITH tersedia di halaman pendaftaran awal global (https://with.gnjoy.com/).

Situs Web Resmi Gravity: http://www.gravity.co.kr
Pendaftaran awal untuk WITH: https://with.gnjoy.com/

Tentang Gravity

Gravity Co., Ltd adalah perusahaan game global dari Korea yang didirikan pada tanggal April 2000 dan terdaftar di NASDAQ (GRVY). Saat ini Gravity memiliki jaringan global yang terdiri dari perusahaan afiliasi dalam negeri, 'Gravity Neocyon (Korea)', dan cabang luar di negeri seperti 'Gravity Communications (Taiwan), Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Interactive (A.S.), Gravity Game Arise (Jepang), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Game Hub (Singapura), dan Gravity Game Vision (Hong Kong).

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Gravity Co., Ltd.
Sung Choi
+82-2-2132-7016
sungchoi@gravity.co.kr



Sumber: Gravity Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023