Jakarta (ANTARA) - Akhir pekan sudah di depan mata. Saatnya Anda mencari hiburan untuk menenangkan pikiran dari padatnya aktivitas yang dijalani sepanjang pekan, salah satunya dengan menonton drama China yang akan membuat Anda terbawa perasaan alias baper.

Salah satu drama China yang bisa jadi pilihan tontonan Anda adalah "The Love You Give Me". Menurut keterangan resmi yang diterima, Jumat, drama tersebut dibintangi Wang Ziqi dan Wang Yuwen, yang sering dijuluki sebagai Wang Wang Couple, sebab telah beberapa kali membintangi judul serial yang sama.

Awalnya, banyak yang mengira bahwa "The Love You Give Me" adalah serial lanjutan dari drama mereka sebelumnya yakni "Once We Get Married" yang bertema nikah kontrak. Padahal, dua judul serial tersebut punya plot yang berbeda.

"The Love You Give Me" menceritakan tentang perjalanan cinta Xin Qi (Wang Ziqi) dan Min Hui (Wang Yuwen) yang kembali bertemu setelah berpisah selama 5 tahun karena sebuah kesalahpahaman yang menumbuhkan kebencian antara mereka.

Saat bertemu kembali, Xin Qi menemukan fakta mengenai anak laki-laki Min Hui yang bernama Min Quan Quan merupakan anak kandungnya.

"The Love You Give Me" berhasil menjadi drama yang banyak mencuri hati penonton. Pada satu minggu pertama penayangannya, drama tersebut sudah mencatatkan beberapa rekor seperti Hot Nomor 1 di aplikasi WeTV, 96 juta views di TikTok, serta trending di berbagai sosial media dan MyDramalist.

Serial "The Love You Give Me" mempunyai total 26 episode dan akan tamat pada 17 Mei 2023. Namun, WeTV memberikan benefit khusus melalui Paket Express, sehingga penonton bisa menonton drama hingga tamat lebih awal dari jadwal VIP.

Paket Express bisa dibeli mulai 11 Mei 2023 oleh pengguna VIP seharga Rp49.000.

Baca juga: WeTV gaet MyRepublic hadirkan paket spesial untuk pelanggan

Baca juga: Tiga rekomendasi drama China yang tayang di WeTV

Baca juga: WeTV siapkan 12 konten original untuk tahun 2022

 

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023