Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (20/5) masih menarik dan relevan untuk disimak. Mulai dari Film Kim Seon Ho “The Chide” resmi rilis potongan gambar baru hingga Daihatsu gelar acara urban Fest Level Up di Bekasi. Berikut rangkumannya.

Film Kim Seon Ho “The Childe” resmi rilis potongan gambar baru

Film terbaru Kim Seon Ho yang berjudul “The Childe” yang dijadwalkan tayang pada bulan Juni, telah merilis potongan gambar baru.

Daihatsu gelar acara urban Fest Level Up di Bekasi

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan ragam hiburan kepada konsumen setianya melalui kegiatan Daihatsu Urban Fest Level Up, yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18 – 21 Mei 2023.

Presiden tunjuk Menkopolhukam Mahfud MD sebagai Plt. Menkominfo

Presiden Joko Widodo menunjuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD sebagai Pelaksana Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Menteri Komunikasi dan Informatika, demikian tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 41/P Tahun 2023.

OpenAI perkenalkan aplikasi khusus ChatGPT bagi pengguna iOS

OpenAI secara resmi mengenalkan aplikasi khusus bagi para pengguna ChatGPT untuk sistem operasi iOS.

Pasien COVID-19 tetap harus isolasi diri walau status darurat dicabut

Meskipun darurat kesehatan masyarakat telah berakhir, para ahli mengatakan orang-orang harus tetap melakukan isolasi diri saat dinyatakan positif COVID-19.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023