Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Sabtu (27/5) di antaranya polisi menaikkan kasus pencabulan anak AG ke tahap penyidikan, hingga penemuan mayat di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibici).

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro Jaya menaikkan status kasus pencabulan anak AG oleh Mario

Polda Metro Jaya menaikkan kasus pencabulan anak AG (15) melibatkan tersangka Mario Dandy Satriyo (20) dari penyelidikan ke tahap penyidikan.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Mayat di kolong Tol Cibici terindikasi korban pembunuhan tempat lain

Pembunuhan terhadap korban berjenis kelamin wanita yang mayatnya dimasukkan dalam karung dan ditemukan warga di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibibi), Jakarta Utara, terindikasi dilakukan di tempat lain.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Polres Jakut kerahkan tim untuk olah TKP penemuan mayat dalam karung

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengerahkan tim Inafis dan Kedokteran Kesehatan (Dokkes) untuk melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat wanita dalam karung di Marunda, Cilincing, Sabtu.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Polres Metro Jakbar gagalkan tawuran di Palmerah

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menangkap enam remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Kemanggisan Raya, Palmerah, pada Sabtu sekira pukul 05.30 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Kakanwil Kumham DKI arahkan pegawai imigrasi gencarkan mitigasi TPPO

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Ibnu Chuldun mengarahkan jajaran pegawai divisi imigrasi untuk menggencarkan mitigasi terhadap dugaan pelanggaran keimigrasian dan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023