Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids ingin menunjukkan warna mereka dengan baik setelah sekian lama melalui album penuh ketiga, "5-STAR yang resmi dirilis pada Jumat siang ini.

"Kami ingin menunjukkan warna Stray Kids dengan baik setelah sekian lama melalui album," kata mereka dalam sebuah wawancara dengan agensinya, JYP Entertainment yang disiarkan Yonhap, Jumat.

"5-STAR" menjadi rilisan pertama grup dalam delapan bulan terahir. Album ini berisi 12 lagu termasuk "S-Class" sebagai yang utama, kemudian lagu lainnya antara lain "DLC", "FNF", "Hall of Fame", "Item", "Super Bowl", dan "Topline".

Baca juga: Stray Kids unggah video trailer jelang perilisan album baru

Berbicara tentang lagu utama, "S-Class," personel Stray Kids Changbin menggambarkannya sebagai lagu yang menonjolkan gaya unik grup dengan komposisi lagu yang unik-unik.

Senada dengan rekannya, Seungmin juga menyebut lagu itu unik dan menonjol dengan komposisi lagu yang tidak biasa sambil tetap mempertahankan warna musik Stray Kids.

Stray Kids memulai debutnya pada tahun 2018 dan telah merilis sejumlah lagu populer seperti "God's Menu", "Back Door", "Miroh", "My Pace", "Thunderous", dan "Maniac".

Mereka, pada tahun lalu sempat menduduki posisi pertama di tangga lagu utama Billboard 200 melalui mini album "Oddinary" dan "Maxident."

Baca juga: Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ bersiap rilis karya baru bulan Juni

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023