Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids mengunggah cuplikan video pada Jumat (28/4) atau menjelang perilisan album baru grup pada Juni mendatang.

Video itu dimulai dengan kemunculan Felix, diikuti tujuh personel grup lainnya yang muncul satu per satu yang melakukan berbagai hal mulai dari menghancurkan benda, mencabik-cabik sesuatu, hingga mendesain jas dalam video berjudul "5-STAR".

Stray Kids dijadwalkan meluncurkan album ketiga pada 2 Juni mendatang. Media The Korea Herald pada Jumat (28/4) menyatakan ada ekspektasi tinggi terhadap album ini mengingat dua album grup sebelumnya yakni "Oddinary" dan "Maxident" menduduki puncak Billboard 200.

Mini album "Oddinary" terjual lebih dari 2 juta keping sementara "Maxident" terjual sebanyak 3 juta keping dan Stray Kids menjadi artis kedua dalam sejarah K-pop yang menjual lebih dari 3 juta album, setelah grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS).

Sementara itu, Stray Kids menyelesaikan tur internasional keduanya bertajuk "MANIAC" pada awal bulan ini dengan konser terakhir di Los Angeles. Total, mereka mengadakan 42 konser di 18 negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Stray Kids akan "comeback" pada Juni mendatang

Baca juga: Felix Stray Kids jadi anggota kehormatan di lembaga Save the Children

Baca juga: 3RACHA Stray Kids anggota reguler Asosiasi Hak Cipta Musik Korea

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023