Jakarta (ANTARA) - Titi Dwi Jayanti membanggakan putri bungsunya, Stephanie Poetri di panggung Java Jazz Festival 2023, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat.

Pada sela-sela penampilannya, diva Indonesia yang akrab disapa Titi DJ itu mengatakan putrinya yang juga seorang solois itu sedang manggung untuk tur 24 kota di Amerika Serikat (AS).

"Dalam waktu yang bersamaan, jadi mamanya tampil di Java Jazz Festival, si bungsu sedang tur 24 kota di Amerika, bangga banget, meski dia sebagai penyanyi pembuka," kata dia.

"Tadi malam penampilan kedua di Houston, nanti di Santa Ana juga," tambahnya.

Titi mengutarakan rasa bahagia sekaligus bangganya mengingat Stephanie, yang juga pelantun “I Love You 3000” itu turut mengikuti dirinya berkarir di dunia musik.

Akibat berkembangnya zaman dan pergantian generasi baru, ia menyebut kini generasi muda lebih familiar dengan Titi sebagai ibu dari Stephanie ketimbang seorang diva Tanah Air.

"Sekarang saya lebih dikenal dengan mamanya Stephanie Poetri," ujarnya.

Selain Stephanie, Titi juga menceritakan tentang anak pertama dan keduanya, Salma Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Menurutnya, banyak dari anak muda yang kerap menyapa dan mengenal Titi dari kedua anaknya itu.

Stephanie Poetri diketahui tengah merintis karir musiknya di Negeri Paman Sam.

Pada 2022 ia sempat merilis lagu “How We Used To” yang bercerita tentang keraguan dan kesulitannya untuk keluar dari Indonesia demi mengejar impian menjadi musisi internasional di AS.

Baca juga: Titi DJ guncang panggung Java Jazz Festival penuh nostalgia

Baca juga: Stephanie Poetri "Picture Myself" tampil di Billboard NYC Times Square

Baca juga: Kisah Stephanie Poetri hidup dan bermusik di Amerika Serikat


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023