"Peringatan HJB merupakan saat yang istimewa untuk mengenang sejarah Bogor sekaligus meneguhkan komitmen kita bersama agar senantiasa mendukung, berperan aktif dan berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai,"
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk menjadikan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 momentum merekatkan kekompakan menuntaskan tugas di akhir masa jabatan 2018-2023.

"Peringatan HJB merupakan saat yang istimewa untuk mengenang sejarah Bogor sekaligus meneguhkan komitmen kita bersama agar senantiasa mendukung, berperan aktif dan berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai," kata Iwan saat peringatan HJB di Cibinong, Bogor, Sabtu.

Berkaitan dengan itu, Pemerintah Kabupaten Bogor pada peringatan HJB kali ini mengusung tema "Tuntas, Harmonis, Makmur".

Iwan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) juga masyarakat untuk meningkatkan menuntaskan tugas, membangun keharmonisan di tengah keragaman dan mewujudkan kemakmuran bagi seluruh warga Kabupaten Bogor.

Menurutnya, ada berbagai tantangan yang harus diselesaikan secara bersama-sama, sehingga perlu dihadapi dengan memberikan kontribusi terbaik.

"Karena yang harus dilakukan kita saat ini adalah salah satunya membuat sejarah dan menyiapkan sejarah baru di masa depan yang lebih baik," kata Iwan.

Ia mengatakan, hal itu selaras dengan filosofi Kabupaten Bogor yakni "Kuta Udaya Wangsa" bahwa Kabupaten Bogor merupakan pusat kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran sesuai semboyan Tegar Beriman.

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023