Jakarta (ANTARA) - Game mobile MMORPG Ragnarok Origin merilis pembaruan “Imprint Slate” yang memungkinkan para pemain memperoleh bonus menarik dengan meng-install imprint pada stone tablet, meningkatkan karakter, hingga menawarkan kustomisasi karakter.

Dikutip dari keterangan resmi, Rabu, pembaruan sistem ini membawa pemain dengan level dasar 75 untuk mengakses dan mendapatkan imprint gratis. Ada tiga jenis imprint yaitu active imprints, class imprints, dan passive imprints.

Melalui sistem imprint, para pemain bisa menggunakan satu active imprint, satu class imprint, hingga empat passive imprint secara bersamaan. Beberapa imprint bisa digunakan setelah diaktifkan, sementara yang lain bisa diaktifkan secara manual selama pertempuran.

Setiap kali pemain membuka sebuah imprint, mereka akan otomatis secara permanen mengaktifkan koleksi statistik.

Baca juga: HUAWEI AppGallery Rilis Ragnarok Origin: Acara Seru dengan Hadiah Senilai Rp 15 Miliar Menanti Para Pecinta Game

Selain itu, membuka dan meningkatkan imprint akan memberikan Galeri XP kepada pemain, yang akan membuka kunci statistik dan item hadiah di dalam Galeri.

Untuk meningkatkan pada level imprint tertentu, pemain dapat memanfaatkan grafik imprint. Setiap peningkatan akan memberikan statistik tambahan. Setelah pemain mencapai level maksimum, fragmen imprint dapat digunakan untuk memperbaiki tablet Imprint Stone.

Pemain dapat memperoleh imprint dan imprint shard di beberapa tempat, seperti Juperos Ruins, hadiah dari Dungeon Leaderboard, serta melalui pembelian kotak imprint acak di Catnip Shop dan Diamond Shop.

Selain itu, di Juperos Ruins, pemain akan menghadapi pertempuran sengit selama 10 menit yang berbahaya. Pemain disarankan menggunakan waktu dengan baik, karena setiap tantangan yang gagal akan mengurangi waktu berharga yang tersedia.

Setelah pertempuran berakhir, peringkat pemain akan mencerminkan kinerja pemain dengan hadiah menanti pemenang setiap minggu.

Baca juga: 10.000.000 Pra-registrasi telah tercapai! 'Ragnarok Origin' secara resmi diluncurkan hari ini!

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023