Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Tomorrow X Together (TXT) akan merilis single digital pada bulan Juli, menurut laporan media lokal pada Kamis (8/6).

Label Big Hit Music seperti disiarkan The Korea Herald mengonfirmasi kabar ini. Mereka mengatakan TXT sedang bersiap untuk merilis lagu baru bulan depan.

Single baru ini muncul sekitar enam bulan setelah mini album kelima grup berjudul "The Name Chapter: Temptation". Mini album itu bertahan di tangga lagu Billboard 200 selama 18 minggu berturut-turut, rekor terlama untuk TXT yang menyamai rekor yang dibuat grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) untuk artis pria K-pop.

Baca juga: TXT gelar konser di Indonesia 9 Agustus 2023

Awal bulan ini, Founder Big Hit Musik Bang Si-hyuk mengungkapkan TXT mengerjakan musik baru dengan Ryan Tedder dari OneRepublic. Dia lalu membagikan klip singkat yang memperlihatkan kebersamaan personel TXT dan Ryan Tedder di studio rekaman.

TXT beberapa waktu lalu menyelesaikan tur konser di Amerika Serikat. Selanjutnya, mulai bulan Juli, mereka dijadwalkan melanjutkan tur "Act: Sweet Mirage" di Kyocera Dome, Osaka. Grup ini juga akan tampil di Indonesia pada 9 Agustus 2023.

Baca juga: TXT dan Le Sserafim duduki peringkat pertama Oricon

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023