Jakarta (ANTARA) - Prime Video merilis video teaser musim kedua serial "The Summer I Turned Pretty" yang tayang perdana mulai 14 Juli mendatang.

Musim kedua "The Summer I Turned Pretty" menceritakan kisah Belly (Lola Tung) yang biasanya selalu menantikan momen kapan ia bisa kembali ke Cousins ​​Beach.

Namun dengan pertengkaran antara Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno) yang memperebutkan hatinya, serta Susannah (Rachel Blanchard) yang harus kembali berjuang dengan penyakit kankernya, ia pun ragu musim panas kali ini bisa sama seperti yang sebelumnya.

Baca juga: Series "A+" tempati peringkat satu di Prime Video, ini sinopsisnya

Ketika seorang pengunjung tak terduga mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah, Belly harus mengumpulkan dan menyatukan kawan-kawannya, serta memutuskan di mana hatinya berada.

Musim kedua dari "The Summer I Turned Pretty" dipimpin oleh showrunner Jenny Han dan Sarah Kucserka. Han, Kucserka, Karen Rosenfelt, dan Gabrielle Stanton menjadi produser eksekutif bersama dengan Hope Hartman, Mads Hansen, dan Paul Lee.dari wiip.

Prime Video akan menayangkan tiga episode pertama serial yang diproduksi bersama oleh Amazon Studios dan wiip itu pada 14 Juli dan akan merilis episode baru setiap Jumat hingga episode terakhir pada 18 Agustus.

Baca juga: Prime Video resmi rilis teaser serial "Sabtu Bersama Bapak"

Baca juga: Sejumlah tayangan baru yang akan hadir di Prime Video mulai bulan ini

Baca juga: Serial "HeartBeat" tayang perdana pada 26 Juni

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023