Jakarta (ANTARA) - Empat mantan peserta acara idola “Boys Planet,” yakni Kum Jun-Hyeon, Kim Min-Seoung, Choi Woo-Jin dan Hong Keon-Hee akan merilis lagu pra-debut beberapa waktu lagi.

Soompi, Minggu, menyiarkan bahwa empat peserta pelatihan di agensi Redstart ENM, yakni Kum Jun-Hyeon, Kim Min-Seoung, Choi Woo-Jin, dan Hong Keon-Hee, yang saat ini dikenal sebagai REDSTART BOYS, akan merilis remake dari lagu boy group Click-B "Undefeatable" menjelang debut mereka. Click-B adalah boy group dan band Korea Selatan yang dibentuk pada Agustus 1999 di bawah agensi DSP Media dan lagu “Undefeatable” merupakan lagu hit mereka di tahun 2001 lalu.

Menanggapi hal tersebut,  agensi Redstart ENM mengatakan bahwa hal tersebut benar dan tanggal rilis lagu tersebut akan diumumkan nanti.

"Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee akan merilis lagu pembuatan ulang (remake) dari Click-B 'Undefeatable' untuk pra-debut (rilis lagu) mereka," kata Redstart ENM.

Baca juga: Hui PENTAGON ungkap alasan jujur ikut "Boys Planet"

"Undefeatable" adalah judul lagu dari album penuh ketiga Click-B, yang dirilis pada 2001 lalu. Lagu itu disukai penggemar Click-B dan masyarakat luas selama masa perilisannya.

Berkat lagu tersebut, Click-B berhasil meraih kemenangan siaran musik pertama mereka.

Perilisan lagu akan menandai pembuatan ulang pertama dari "Undefeatable" dalam waktu sekitar 22 tahun. Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee baru-baru ini terkesan dengan penampilan mereka di program idola dari Mnet "Boys Planet."

Saat ini, mereka tengah bersiap untuk acara jumpa penggemar mereka bertajuk “This time is our turn" di Jepang pada 24 dan 25 Juni 2023 mendatang. Jumpa penggemar tersebut digelar setelah mereka mengadakan acara jumpa penggemar di Korea Selatan pada 10 dan 11 Juni 2023 atau hari ini.

Baca juga: ZEROBASEONE, grup debut "Boys Planet" akan debut tahun ini

Baca juga: Hwang Minhyun akan jadi "Star Master" terakhir di "Boys Planet"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023