Jakarta (ANTARA) - UNIQLO menghadirkan koleksi Summer Essentials yang cocok digunakan saat liburan musim panas agar penggunanya tampil lebih bergaya serta tetap memberikan rasa nyaman.

"Kebutuhan pakaian yang mampu menyerap keringat dengan cepat serta pakaian yang memiliki bahan yang mampu memproteksi dari sinar UV agar bisa beraktivitas dengan nyaman semakin meningkat. Kami mencoba memahami kebutuhan pelanggan kami dan menjawabnya melalui rangkaian koleksi UNIQLO Summer Essentials," kata Manajer Pemasaran UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Momen liburan sekolah pada tengah tahun sering dimanfaatkan sebagai liburan musim panas bagi sebagian orang untuk merencanakan banyak aktivitas bersama keluarga seperti bepergian ke luar kota, piknik, staycation atau aktivitas lainnya.

Untuk menunjang berbagai aktivitas di luar ruangan saat musim panas, tentunya menggunakan pakaian yang nyaman menjadi salah satu kunci utama seperti pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan dapat melindungi dari sinar UV berlebih.

Berikut deretan koleksi UNIQLO Summer Essentials yang membuat penampilan lebih bergaya dan nyaman ketika berlibur di berbagai tempat saat liburan maupun beraktivitas lainnya selama musim panas.

Baca juga: UNIQLO hadirkan kaos oblong kolaborasi dengan tiga merek lokal

Kaos Polo
Berkeringat adalah hal yang wajar terlebih saat cuaca begitu panas khususnya pada pria dengan segudang aktivitas sehingga membutuhkan pakaian yang nyaman dan fleksibel menyesuaikan kebutuhan.

UNIQLO menghadirkan produk kaos Polo Dry Pique lengan pendek. Terbuat dari bahan pique, produk kaos Polo tersebut tidak mudah mencuat dengan tekstur lembut dan ringan, memiliki teknologi DRY, serta bentuk yang tidak mudah berubah setelah dicuci berulang kali.

Selain itu UNIQLO juga menghadirkan produk AIRism kaos Polo lengan pendek (kerah reguler), dilengkapi dengan teknologi AIRism yang memiliki fitur cepat kering dan fungsi odor control dan cool touch yang memberikan efek sejuk.

T-Shirt
Bagi wanita yang ingin tetap stylish tanpa takut dengan cuaca panas, model pakaian berlapis seperti T-Shirt Crop Rib kerah persegi lengan pendek yang dipadukan dengan jaket parka saku dan topi metro denim dengan fitur proteksi sinar UV (water-repellent) bisa memberikan perlindungan dari sinar UV.

Untuk pria sendiri, terdapat beragam pilihan T-shirt yang nyaman dengan banyak pilihan warna dan gaya, seperti AIRism Katun T-Shirt oversize kerah bulat UNIQLO U dan T-Shirt oversize garis lengan half.

Celana pendek & rok model celana (skorts)
UNIQLO memiliki produk rok model celana Linen Blend dan celana pendek relax katun bagi wanita dan celana pendek Stretch Slim Fit bagi pria yang cocok digunakan sebagai bawahan pendek untuk kegiatan santai di rumah maupun saat bepergian.

Sementara untuk anak-anak UNIQLO menghadirkan produk KIDS celana pendek Relax Twill Stretch dan celana legging Fit Relax (Hickory) dengan bahan elastis dan potongan santai sehingga nyaman digunakan anak saat beraktivitas.

Baca juga: AIRism jadi produk terpopuler UNIQLO di Indonesia

Baca juga: SMM bawa keindahan Indonesia dalam kain ramah lingkungan ke Bulgaria

Baca juga: Intip koleksi kolaborasi Mugler X H&M yang rilis 11 Mei di Indonesia

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023