Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria asal Korea Selatan EXO berhasil meraih posisi 1 di tangga lagu iTunes global untuk lagu baru mereka bertajuk “Hear Me Out.”

Lagu “Hear Me Out” baru saja dirilis kemarin, 30 Juni 2023 yang rencananya akan menjadi salah satu daftar lagu di album baru mereka berjudul “EXIST.” Segera setelah lagu tersebut rilis, “Hear Me Out” berhasil berada di puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia, menurut laporan Soompi, Sabtu.

Baca juga: EXO jadi duta merek perawatan kulit Indonesia 

Pada 1 Juli 2023 waktu Korea Selatan, "Hear Me Out" telah mencapai posisi 1 di tangga lagu iTunes “Top Songs” di 37 wilayah berbeda di seluruh dunia. Beberapa wilayah tersebut, antara lain Brazil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Thailand, Chile, Filipina, Indonesia, Vietnam, dan negara lainnya.

Lagu "Hear Me Out" juga menempati posisi 1 di tangga penjualan digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok. Hal ini merupakan pencapaian luar biasa, mengingat album terbaru mereka belum dirilis dan akan dirilis beberapa hari lagi.

Sementara itu, EXO saat ini sedang bersiap untuk membuat comeback grup pertama mereka setelah lebih dari dua tahun belum mengeluarkan karya grup terbaru. Mereka akan kembali dengan album penuh ke-7 bertajuk "EXIST" pada 10 Juli pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Baca juga: EXO siap "comeback" Juli nanti
Baca juga: EXO bakal punya acara realitas baru

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023