Jakarta (ANTARA) - Aktor Park Hyung-sik akan menggelar tur jumpa penggemar (fan meeting) di beberapa kota di Asia, salah satunya termasuk Indonesia, menurut pengumuman dari agensi P&Studio.

Acara jumpa penggemar bertajuk "SIKcret Time" itu akan dimulai di Hong Kong pada 16 September. Selanjutnya, tur jumpa penggemar Park Hyung-sik akan berlanjut ke Jepang, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Detail jadwal dan informasi pemesanan tiket di beberapa kota Asia lainnya akan diumumkan segera.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar yang telah mengikuti karya saya dan selalu mendukung saya. Saya senang bisa menghabiskan waktu bersama SIKret melalui tur Asia," kata Park Hyung-sik dikutip dari The Korea Times pada Selasa.

Acara jumpa penggemar Park Hyung-sik kali ini diselenggarakan selang enam tahun setelah tur jumpa penggemar pertamanya yang bertajuk "Our Summer Day".
 

Park Hyung-sik memulai debutnya sebagai anggota boy band K-pop ZE:A pada 2010. Dia mulai merintis karier akting pada 2012 dan sejak itu membintangi berbagai serial televisi termasuk "Strong Girl Bong-soon" (2017), "Happiness" (2021), dan "Soundtrack #1" (2022).

Park Hyung-sik akan beradu akting dengan Park Shin-hye dalam serial baru JTBC "Doctor Slump", yang tayang perdana pada Oktober mendatang. Serial terbaru itu akan mengikuti kisah romantis antara seorang laki-laki dengan kehidupan yang sangat beruntung dan seorang wanita yang sedang mengalami burnout.

Baca juga: Park Hyung-sik jadi putra mahkota di drama "Our Blooming Youth"

Baca juga: Park Hyung Sik akan adu akting dengan Jeon So Nee di drama baru

Baca juga: Agensi umumkan Park Shin Hye telah melahirkan bayi laki-laki hari ini

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023