Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu sore menerima kunjungan tujuh purnawirawan TNI di Kantor Presiden Jakarta.

Ketujuh purnawirawan TNI tersebut masing-masing Luhut Panjaitan, Subagyo HS, Fahrul Rozi, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suaidi Marasabessy.

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di kompleks Istana Presiden Jakarta, Rabu mengatakan pertemuan itu merupakan pertemuan rutin yang memang kerap dilakukan Presiden bersama tokoh-tokoh nasional.

"Ada tujuh tokoh yang akan ditemui bapak presiden. Bapak Presiden mengundang dan menerima permohonan audiensi membahas berbagai hal," kata Julian.

Ia menambahkan,"Ini sebetulnya sering dilaksanakan bahwa Presiden senantiasa memelihara komunikasi politik beliau dengan berbagai tokoh termasuk tokoh-tokoh dalam militer dan pemimpin yang kharismatik dan ini senantiasa dipelihara beliau."

Sebelumnya pada Senin (11/3) menerima kunjungan Prabowo Subianto dan membicarakan sejumlah hal termasuk politik dan ekonomi.
(P008*M041)

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013