Jakarta (ANTARA) - Saat ini, produk perawatan kulit (skincare) makin berkembang dan telah banyak produk yang memberikan hasil perawatan yang semakin baik, kata dokter estetika dari NMW Clinic dr. Zion Sahertian.

Di tengah banyaknya produk skincare, salah satu produk yang disarankan Zion untuk dimasukkan ke dalam tahapan rutinitas perawatan harian adalah produk yang mengandung niacinamide, symwhite377, dan retinol.

"Formulasi tiga kandungan seperti niacinamide, symwhite377, dan retinol, memberikan berbagai khasiat seperti memperbaiki garis halus, brown spot, mencerahkan kulit, menjaga barier kulit," kata Zion melalui keterangan resmi yang diterima, Senin.

Baca juga: Manfaat green caviar dan lactobacillus cegah penuaan dini kulit

Selain itu, ia menambahkan, formulasi tiga kandungan tersebut juga dapat membantu memperbaiki bercak kering di wajah dan melindungi kulit dari polusi atau agresor eksternal.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam merawat kulit, brand kecantikan Celo pun meluncurkan Ampoule Essence yang mengandung niacinamide, symwhite377, dan retinol.

Brand Manager Celo Nina Natalia mengatakan bahwa dengan tiga kandungan tersebut, Ampoule Essence merupakan konsentrat yang dipercaya memiliki tingkat kemampuan merawat wajah yang lebih tinggi daripada serum.

Baca juga: Kitschy Beauty hadirkan Lush C, serum vitamin C untuk cerahkan kulit

"Celo Ampoule Essence dapat menjadi produk kecantikan khususnya bagi para wanita yang ingin terus tampil dengan kulit wajah yang sehat dan terawat, sehingga dapat terus percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari," harap Nina.

Disesuaikan dengan kebutuhan dan manfaat produk skincare saat ini, Ampoule Essence dari Celo diluncurkan dalam dua varian.

Pertama, Shiny Glamour 377 & VC Whitening dengan kandungan symwhite377 dan vitamin C, untuk digunakan saat pagi hari. Kedua, Shiny Glamour Ceramide VA dengan kandungan ceramide, retinol, dan vitamin E, untuk digunakan pada malam hari.

Baca juga: Haquhara rilis "Makeup Gripping Serum" untuk riasan lebih tahan lama

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023